Kamis , Februari 25 2021
Home / Pemerintahan / Tim Kementerian PUPR Kunjungi Pringsewu

Tim Kementerian PUPR Kunjungi Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang terdiri Project Management Unit (PMU) dan Satuan Kerja Penataan Kawasan Permukiman Berbasis Masyarakat (PKPBM) serta Konsultan Manajemen Pusat Kotaku mengunjungi Kabupaten Pringsewu, Sabtu (1/09/2018).

Didampingi Satuan Kerja Penataan Kawasan Permukiman Provinsi Lampung dan Konsultan Manajemen Wilayah Kotaku Provinsi Lampung, diterima oleh sejumlah sekretaris organisasi perangkat daerah Kabupaten Pringsewu, diantaranya dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, serta beberapa kepala bidang dan seksi, komite BDC, BFC, korkot dan askorkot Kotaku, serta para pelaku program Kotaku di Aula Way Sekampung, kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  85 Hari Panen, Cabai Kriting Bianca F1 Gelar Farmer Field Day di Lampung Barat

Pada kesempatan itu, Bupati Pringsewu Sujadi belakangan juga berkesempatan hadir di kegiatan tersebut.

Kunjungan tersebut adalah dalam rangka memverifikasi atas kelanjutan program Kotaku di Kabupaten Pringsewu, serta terkait persiapan sekaligus penyiapan lahan atas rencana pembangunan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu.
Tim Kementerian PU dan Perumahan Rakyat juga sempat meninjau Usaha Kecil Menengah Batik Ramones Pringsewu yang merupakan binaan BDC Pringsewu, serta lokasi Tempat Pengolahan Sampah Terpadu di Pekon Bumiarum, Kecamatan Pringsewu. (Adi)

About admin

Check Also

TMMD 110 Bojonegoro, Pemdes Ngrancang Gelar Doa Bersama

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO, – Program TMMD kembali digelar diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur. Program TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *