Jumat , Februari 19 2021
Home / Olahraga / Wakil Bupati Tuba Hendriwansyah Menutup Langsung Turnamen BTM. FC 2018

Wakil Bupati Tuba Hendriwansyah Menutup Langsung Turnamen BTM. FC 2018

LAMPUNG1.COM, Tulangbawang – Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah selasa sore menutup langsung turnament BTM. FC 2018, acara berlangsung dikampung Bawang Tirto Mulyo Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulangbawang, (18/9/2018).

Acara turnament ini tak lain dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kampung Bawang Tirto Mulyo kecamatan Banjar Baru, dan Acara turnament tersebut juga disambut baik oleh masyarakat setempat, terlihat ratusan penonton penuhi lokasi lapangan tempat acara berlangsung.

Pada pertandingan final sore kali ini, mempertemukan persijam jaya makmur melawan Bawang Tirto Mulyo (BTM) untuk memperebutkan juara 1, yang mana pertandingan ini sudah berlansung selama 15 hari belakangan.

BACA JUGA:  Arinal Djunaidi Dipastikan Mulus Menuju Pilkada 2018

Pertandingan kali ini cukup mengundang semangat para pemain, bagaimana tidak bagi pemain pertama yang dapat membobol gawang akan mendapatkan bonus sebesar Rp. 700.000 ribu rupiah bagi para pemain pertama yang dapat membobol gawang lawan.

Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, berharap dengan adanya turnament yang sering digelar di kabupaten Tulangbawang, salah satunya Turnament BTM. FC 2018 yang ada pada hari ini, dapat menumbuhkan dan mendapatkan calon bibit-bibit anak bangsa yang hebat dalam bidang olahraga salah satunya olahraga sepak bola yang ada di Tulangbawang.

BACA JUGA:  Masyarakat Pekon Suka Jaya Kecamatan Sumber Jaya Khawatir Bangunan LHP dan POSYANDU yang Suatu Saat akan Hilang

“maka dari itu saya berharap kepada para team yang bertanding pada final pada hari ini, agar dapat bertanding sebaik mungkin, junjung sportivitas dalam bertanding”, harap Hendriwansyah.

Ditempat yang sama Anggota Fraksi Partai PAN DPRD Tulangbawang, Holil mengatakan harapan bersama Selaku wakil rakyat Ia sangat mendukung dengan ajang turnament ini, selain untuk menumbuhkan minat anak-anak, tentu juga akan menumbuhkan semangat dari pada anak anak muda khususnya dalam ajang perlombaan sepak bola agar lebih ditekuni lagi.

BACA JUGA:  Jelang Pembukaan TMMD, Semua Satgas Diberi Pengarahan

“dimana kita ketahui kegiatan ini diikuti 16 club dari empat kabupaten, Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Mesuji dan Lampung Utara. Dan diakhiri dengan final yang mempertemukan Persijam Dan BTM kecamatan banjar Baru Kabupaten Tulangbawang, yang dimenangkan oleh club BTM dengan skor 6-5,” ungkapnya.

Setelah melalui pertandingan yang cukup panjang, akhirnya tim kesebelasan Persijam Jaya Makmur harus legowo dan menerima kekalahan atas kemenangan yang diperoleh tim kesebelasan Bawang Tirto Mulyo (BTM), dengan skor: 6-5 (Anggi)

About admin

Check Also

Oknum Anggota DPRD Kabupaten Tubaba diamankan Polisi

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Satuan Reserse kriminal Polres Tulang Bawang Barat Telah mengamankan seorang oknum DPRD Kabupaten Tubaba yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *