Rabu , Maret 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Yonif 9 Mar Meriahkan HUT Dengan Berbagai Kegiatan Bersama Masyarakat

Yonif 9 Mar Meriahkan HUT Dengan Berbagai Kegiatan Bersama Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Batalyon Infanteri 9 Marinir menggelar berbagai kegiatan dalam merayakan hari jadinya ke 14 yang jatuh pada 24 Agustus 2018.

Kegiatan yang melibatkan seluruh elemen masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tersebut berkolaborasi dengan Yamaha Motor. Berlangsung di Lapangan Saburai Bandar Lampung mulai 8-9 September 2018, meliputi lomba anak-anak, party DJ, jalan sehat, donor darah, dan senam aerobik. Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti berbagai lomba dan acara yang telah disiapkan oleh panitia.

BACA JUGA:  Miliki Cita-Cita Mulia, Ternyata Ini Alasan dr. Zam Zanariah Ikuti Pilkada Kota Bandar Lampung

Dalam sambutannya saat melepas peserta jalan sehat, Danbrigif 4 Marinir/BS, Kolonel Mar Bambang Hadi Suseno mengatakan, rangkaian kegiatan peringatan HUT Yonif 9 Marinir ke-14 kali ini sengaja dilaksanakan dan dipusatkan di kota Bandar Lampung bertujuan untuk lebih mendekatkan Korps Marinir, Brigif 4 Marinir/BS dengan seluruh masyarakat Lampung, sehingga harapan ke depan dapat terjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi dan seluruh lapisan masyarakat dapat lebih bersinergi dalam berbagai event kegiatan, serta untuk menjaga Provinsi Lampung semakin aman, damai dan kondusif.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal : "TNWK Ini Merupakan Benteng Terahir Pelestarian Badak Sumatera"

Selain itu, dilakukan juga pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Kopda Mar Dudi Juandi salah satu prajurit terbaik Yonif 9 Marinir, Beruang Hitam yang mendapat juara 1 predikat Tamtama Teladan TNI AL TA.2018.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Danbrigif 4 Marinir/BS, Danlanal Lampung, Wakapolresta Bandar Lampung, Wadan Brigif 4 Marinir/BS, Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 7 Marinir, serta rekan-rekan dari Club Willys Chapter Lampung.

Diakhir sambutannya, Letkol Mar Sugeng Purwanto, M.Tr Han, mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Yonif 9 Marinir, Beruang Hitam yang telah menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan ini. Di usia ke 14 ini, Batalyon Infanteri 9 Marinir diharapkan menjadi lebih dewasa, profesional dalam mengemban berbagai tugas yang diberikan, selalu dicintai rakyat, semakin solid, dan kompak. (Red)

About admin

Check Also

Camat BNS Adakan Pembinaan Untuk Mengurangi Permasalahan Di Tingkat Pekon Sekecamatan Bandar Negeri Suoh

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Suryanto S.pd Lakukan Pembinaan Untuk mengurangi permasalahan ditingkat pekon, Di dampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *