Sabtu , Februari 27 2021
Home / Peristiwa / AKBP Popon Ardianto Sunggoro Lepas Atlit Karate Inkanas Ikuti UPI CAP III

AKBP Popon Ardianto Sunggoro Lepas Atlit Karate Inkanas Ikuti UPI CAP III

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Kepala Kepolisian Resor Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Sik., SH di dampingi Waka Polres Pesawaran Kompol Sakimin, SH melepas secara langsung Atlit Karate Inkanas Ranting Polres Pesawaran untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Karate Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) CUP III Tahun 2018 di Mapolres setempat, Selasa (30/10/18) jam 11.00 wib.

Inkanas Polres Pesawaran memberangkatkan 2 (dua) orang tim pelatih dan 6 (enam) Atlit yang akan bertanding di 8 (delapan) kelas (Kata dan komite).

Rombongan dipimpin oleh tim Pelatih Ranting Polres Pesawaran terdiri dari Sensei Aan Toranokai (Pegawai Harian Lepas pada Sat Tahti Polres Pesawaran) dan Brigpopl Mas Arfredi (Anggota Subbag humas Bag Ops Polres Pesawaran dengan daftar atlit diantaranya, Muhfida Khoirunisa akan turun di kelas kata dan komite -25 kg, Aini Citra Devi akan turun di kelas kata dan komite – 30 kg, Naira Rameyza Dinata akan turun di kelas komite -30 kg, Rafi Rae Refaldi akan turun di kelas komite -35, Faris Radithya Gumay akan turun di kelas -40 dan Kiki Andriansyah akan turun di kelas -61 kg.

BACA JUGA:  Kejari Tulang Bawang Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke-60 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini ke-20

Diketahui sebelumnya beberapa atlit Inkanas Polres Pesawaran telah mengikuti kejuaraan Tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional, dengan raihan prestasi mendapatkan juara 2 umum pada ajang Kejuaraan Bhayangkara CUP 2018 di Tulang Bawang, Mendapat Juara 1 kelas kata dan komite kelas usia dini an. Aini Citra Devi di ajang Gubernur Lampung Cup dan mendapat juara 3 pada ajang Kapolri Cup an. Aini Citra Devi.

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Sik., SH berpesan kepada tim pelatih dan para atlit untuk bertanding dengan penuh sportivitas dan semangat tinggi, serta tetap mengutamakan kekompakan, kesehatan dan nama baik Polres Pesawaran.

BACA JUGA:  TNI Ternyata Tak Pernah Risi Untuk Kerja Kasar Saat di Lokasi TMMD

“Buat tim pelatih tolong dijaga betul adik-adik atlit kita selama di sana, perhatikan betul kondisi mereka, dan selama di perjalanan agar berhati-hati, selanjutnya untuk adik-adik atlit Inkanas Polres Pesawaran selama pertandingan harus menjunjung tinggi sportivitas dan bersemangat tinggi untuk memperoleh kemenangan”.

“Tim Pelatih dan para atlit harus tetap menjaga kekompakan, soliditas dan memperhatikan satu sama lain, jaga kesehatan dan tetap jaga nama baik Polres Pesawaran”, tutup AKBP Popon. (Eri)

About admin

Check Also

Komunikasi Mendidik, Saat Pemerataan Batu Untuk Pembangunan Jalan Aspal TMMD 110 Bojonegoro

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO – Sertu Wawan seorang anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *