Senin , Juli 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Berbagai Elemen Di Lampung Timur Galang Bantuan Untuk Korban Bencana Donggala-Palu

Berbagai Elemen Di Lampung Timur Galang Bantuan Untuk Korban Bencana Donggala-Palu

LAMPUNG1.COM, Berbagai elemen di Kabupaten Lampung Timur, melakukan aksi sosial, berupa Penggalangan bantuan, untuk membantu korban bencana di Sulawesi (Donggala-Palu).

Aksi sosial penggalangan bantuan di Kabupaten Lampung Timur ini, dilakukan oleh Aparatur Pemerintah, baik sipil, TNI-POLRI, Jurnalis, LSM, Pemuda, dan warga masyarakat secara umum.

Disela-sela upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, pada Senin (1/10), Bupati Chusnunia juga ikut mengajak peserta upacara untuk turut berempati dan berbagi atas musibah Gempa, yang menimpa warga Palu, Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:  Lampung Terus Gali Potensi Pariwisata

“Air, makanan, pakaian, dan obat-obatan, merupakan kebutuhan yang sangat diharapkan oleh saudara-saudara kita, yang menjadi korban bencana di Sulawesi Tengah”, terangnya.

Pihaknya juga memberikan keyakinan, bahwa berapapun perhatian dan bantuan yang diberikan oleh warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, menjadi sesuatu yang sangat berarti, untuk membantu warga korban bencana di Donggala-Palu. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.