Kamis , Februari 25 2021
Home / Peristiwa / Buka Konferkab IV PWI Pringeswu, Sujadi Siap Bantu Penyelesaian Gedung PWI

Buka Konferkab IV PWI Pringeswu, Sujadi Siap Bantu Penyelesaian Gedung PWI

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Bupati Pringsewu KH.Sujadi membuka secara resmi Konferkab IV PWI Pringsewu, di aula kolamrenang Paris, Pringsewu, Senin (8/10-2018).

Dalam sambutannya Bupati Sujadi siap membantu penyelesaian pembangunan gedung PWI Pringsewu dalam APBD tahun 2019 yang kini kondisi telah mencapai 65 persen.
“Semoga tahun 2019 bisa penyelesain pembangunannya dan dicatat oleh malaikai sebagai amal ibadah kita semua,” kata Sujadi.

Selain itu bupati berharap PWI kedepan lebih baik lagi. Suasana Konferkab berjalan santai ini suatu simbol kerjasama yang baik dengan semua pihak. Dalam mars PWI, tadi ada kata-kata bertaqwa, saya kira ini adalah ruh organisasi yang merupakan tanggungjawab kita semua sesuai profesi dengan UU pers. Tugas wartawan merupakan mewartakan informasi yang diterima dimana saja.

BACA JUGA:  Polres Tuba Tes Urine Sopir dan Kernet Bus AKAP

“Hari ini saya disuguhkan berita yang disebutkan oleh media cetak dan elektronik. Contohnya pagi- pagi saya disuguhkan berita ada warga saya meninggal dunia akibat kebakaran, sehingga saya layat dulu sebelum kesini. Artinya itulah besar arti manfaat informasi,” imbuh Sujadi.

Sementara Sekretaris PWI Lampung H. Adi Kurniawan dalam sambutannya, Konferkab IV PWI Pringsewu merupakan yang ke 13 tahun 2018 ini. Adi berharap agar agenda menyusun pengurus dan program kerja jangan muluk-muluk.

BACA JUGA:  Danyonif-7 Marinir Buka Latihan Perorangan Dasar Tahun 2018

“Saya harapkan siapa yang terpilih jadi ketua bisa menjalankan roda organisasi dan membawa PWI kedepan lebih baik,” kata Adi Kurniawan yang juga General Manager Radar TV Lampung.
“Selain itu dimasa mendatang agar PWI Pringsewu bisa melaksana Uji Kompetensi Wartawan (UKW) sendiri di Pringsewu,” urainya. (Red)

About admin

Check Also

Pra TMMD, Dandim 0703/Cilacap Meninjau Lokasi TMMD di Desa Karangkemiri

LAMPUNG1.COM,¬†Cilacap – Sebelum pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I dibuka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *