Kamis , Desember 13 2018
Home / Pemerintahan / Bupati Pringsewu Sujadi Coblos Pilkakon Gemahripah

Bupati Pringsewu Sujadi Coblos Pilkakon Gemahripah

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Pemilihan Kepala Pekon Serentak 2018 hari ini digelar di 59 pekon se Kabupaten Pringsewu. Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dan Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi adalah termasuk yang memiliki hak pilih.

Sebagai warga Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, beliau berdua juga menggunakan hak pilihnya di TPS Balai Pekon Gemahripah.

Pemilihan Kepala Pekon Gemahripah sendiri diikuti sebanyak 3 calon, masing-masing
Maniso, Kasiman, dan Subarno.

Seusai menyalurkan hak pilihnya, Bupati Pringsewu didampingi Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, Kajari Pringsewu Asep S. Sunarya, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Kantor Kesbangpol, Kabag Humas dan Protokol, dan Kabid Pembangunan dan Pengembangan Pekon Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon, serta Kasubbag Pemerintahan Umum Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Pringsewu berkeliling melakukan pemantauan ke sejumlah pekon di Kecamatan Pagelaran dan Pringsewu, diantaranya di Pekon Margakaya.

Sedangkan Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi didampingi sejumlah pejabat daerah lainnya memantau pilkakon di Kecamatan Ambarawa dan Pardasuka.

Sementara itu, Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Budiman dan sejumlah pejabat lainnya meninjau pilkakon di Kecamatan Gadingejo dan Sukoharjo.

Begitu pula Perwira Penghubung Kabupaten Pringsewu yang memantau pilkakon di Kecamatan Adiluwih, Banyumas, dan Pagelaran Utara.

Sementara itu, berdasarkan pemantauan ke sejumlah lokasi, pelaksanaan Pemilihan Kepala Pekon Serentak Kabupaten Pringsewu Tahun 2018 berjalan aman, lancar dan kondusif. (Adi)

About admin

Check Also

Mekar Mukti “Bangun Desa” Dengan Dana Desa

LAMPUNG1.COM, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, memanfaatkan alokasi Dana Desa Tahun 2018, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!