Senin , Februari 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / CPNS Gol II dan IV Pemkab Lamsel Ikuti Diklat Prajabatan

CPNS Gol II dan IV Pemkab Lamsel Ikuti Diklat Prajabatan

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Sebanyak 247 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) gol II dan gol IV yang di angkat dari THL- TB penyuluh pertanian dan bidan PTT, yang ada di lingkup Pemkab Lamsel ikuti diklat Prajabatan.

Diklat Prajabatan ini,di buka langsung oleh Plt.Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di Aula Sebuku Selasa 23/10/18.Turut hadir Sekertaris daerah Lamsel,kepala BKD,kepala OPD.Prajabatan ini di laksanakan selama 7 hari bertempat di Bandiklat Provinsi Lampung yang ada di Kalianda.

BACA JUGA:  Membangun Prasasti Untuk Kenang Kenangan Satgas TMMD 109 di desa tebluru

Dalam sambutannya Nanang mengatakan,jadikan diklat ini sebagai kesempatan belajar,gunakan bekal kita dalam pengabdian kepada masyarakat Nusa dan bangsa.

“Jangan juga dengan adanya diklat ini menjadi menurun,apa yang sudah di kerjakan dari sebelum menjadi PNS,justru lebih di tingkatkan.berikan inofasi pada tempat kita mengabdi, yang pro terhadap rakyat,” kata Nanang.

Di tempat yang sama kepala BKD Lamsel Akar Wibowo berharap, peserta diklat hari ini dapat mengikuti diklat ini dengan sungguh-sungguh, karena kalau tidak lulus,tidak dapat lagi mengulang di tahun berikutnya,terkecuali ada peserta yang memang khusus tidak bisa mengikuti pelatihan, misalkan sedang melahirkan.

BACA JUGA:  Bata Putih Untuk RTLH Tebluru

“Saya ucapkan selamat,mudah-mudahan semua peserta diklat yang hadir dalam acara pembukaan ini dapat lancar dalam mengikuti kegiatan,serta mendapatkan hasil yang memuaskan semua,”kata Akar. (Pra)

About admin

Check Also

Dari Pesawaran, Muaro Jambi Bakal Terapkan Digitalisasi Desa Hanura

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Setelah mempelajari digitalisasi Desa hanura di Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, pada Senin (22/02/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *