Jumat , Februari 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / DPD Nasdem Pesawaran Gelar Sosialisasi Bersama Caleg

DPD Nasdem Pesawaran Gelar Sosialisasi Bersama Caleg

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran, menggelar sosialisasi Tata Cara Kampanye dan Pemasangan APK Pada Pemilu Tahun 2019 yang digelar di Sekretariat DPD Nasdem, Sabtu (13/10/2018).

kegiatan yang bertemakan mewujudkan pemilu yang demokratis dan bermartabat tersebut dihadiri oleh, Ketua DPD Partai Nasdem Pesawaran Drs. H.Musiran, Kapolres Pesawaran diwakili oleh Kabag Ops Polres Pesawaran Kompol Agus Susanto, Kasat intelkam yg diwakili oleh KBO Sat Intelkam Polres Pesawaran Ipda Dartio Santiko, Ketua KPU Pesawaran Diwakili oleh Komisoner KPU Pesawaran Edi Sutanto, Pengurus DPD Partai Nasdem Pesawaran serta pengurus kecamatan Partai Nasdem Pesawaran, Caleg DPRD Pesawaran sebanyak 37 orang dari masing-masing dapil.

BACA JUGA:  Melawan Saat Ditangkap, Polsek Tuba Udik Tembak Pelaku Curas

Saat membuka kegiatan tersebut Drs.H.Musiran, mengatakan, Peserta yang hadir disini adalah para caleg dari partai Nasdem.

“Para caleg silahkan bertanya kepada KPUD, Bawaslu dan kepolisian apa yang belum diketahui dalam hal kampanye,” ujarnya.

Ditempat yang sama Kabag Ops Polres Pesawaran Kompol Agus S, berharap, kegiatan Sosialisasi tersebut dapat memberikan gamparan dan sosialisasi kampanye dan Pemasangan APK.

“Jajaran Polres pesawaran baru tahun ini bisa ikut menyelenggarakan kegiatan pemilu ini dan Polres Pesawaran dalam hal ini mengamankan kegiatan Kampanye dan di amankan 80 personil,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Pencapaian Hasil TMMD 109 memuaskan Warga Tebluru

“Saya berpesan selaku mewakili Kapolres Pesawaran yakni Kabagops Polres pesawaran kita sama – sama dan kami juga dibatu bersama sama dengan satuan samping jika kurang personil pengamanan sehingga dalam pelaksanaan pemasangan APK dan Kampanye akan kami amankan, jika bebarengan maka akan kami amankan dengan personil lain,” ujarnya. (Eri/Agung)

About admin

Check Also

Sekdaprov Fahrizal Darminto Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama 11 OPD tentang Pemanfaatan Data Kependudukan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menyaksikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *