Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Pemerintah Kota Metro Terima Kunjungan DPRD Magelang

Pemerintah Kota Metro Terima Kunjungan DPRD Magelang

LAMPUNG1.COM, Komisi B dan C DPRD Kota Magelang, memilih Kota Metro, sebagai lokasi yang dinilai layak untuk belajar, soal pengembangan sektor Pariwisata dan Pendidikan.

Selain sektor pengembangan Pariwisata dan Pendidikan, para wakil rakyat dari Magelang ini, juga mencari formula atau Pola pengentasan Kemiskinan, dan penyiapan Lapangan Pekerjaan, yang efektif.

Dihadapan Tim Study Banding, Sekretaris Kota, A Nasir, menyampaikan, bahwa Kota Metro memiliki visi sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif.

BACA JUGA:  Firwansyah Diberhentikan Secara Hormat Selaku Inspektur

Oleh karena itu pola pembangunan dilakukan dengan skala prioritas, dengan tetap mengedepankan peningkatan kualitas SDM, demi Kesejahteraan Rakyat Berbasis Ekonomi Kerakyatan, melalui Sektor Perdagangan, Jasa, Pertanian, Kesehatan, Pariwisata, dan Pendidikan.

“Kita juga terus meningkatkan Kualitas Infrastruktur Kota yang Terintegrasi dan Berkelanjutan, serta Mewujudkan Pemerintah Kota Metro yang Good Govermance, melalui Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik”, terangnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *