Rabu , April 14 2021
Home / Peristiwa / Fuso vs Vixion Sebabkan Padam Tegangan Listrik Sekecamatan Baradatu Way Kanan

Fuso vs Vixion Sebabkan Padam Tegangan Listrik Sekecamatan Baradatu Way Kanan

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas Mobil Fuso dengan Motor Yamaha Vixion di jalan lintas tengah, tepat nya di kampung Tiuh Balak Baradatu Dekat Hotel Intan Hingga menyebabkan Padam nya Aliran Listrik Sekecamatan Baradatu pada Sabtu Siang (20/10).

Mobil Fuso dengan Nopol BE 9701 BI Menghantantam Pengendara Roda Dua dengan Nopol B 4423 BCC, Dari kejadian tersebut Mobil Fuso yang di kendarai Sulistyo (55) tahun menghantam Tiang Listrik hingga Patah menjadi beberapa Bagian menyebabkan Padam nya PLN dikecamatan tersebut.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Laksanakan Pembenahan Tahap Akhir Progam Aladin Milik Karji

Ariyanto (21) Warga setempat menjelaskan Kronologi Kejadian pada saat siang hari sekitar pukul 01:00 Wib Mobil Fuso dari Arah Palembang Melintas didepan Hotel Intan Sedangkan Motor Vixion dari Arah Bandar Lampung Menyalip Mobil Colt Diesel didepan nya dan Seketika terjadilah tabrakan Karena Kaget Pengemudi Mobil Fuso tersebut membanting Stir Sehingga Menabrak tiang listrik hingga patah Ujar Ari.

Ia Juga Menambahkan Pengemudi dan penumpang Motor Vixion tersebut luka parah yang satu patah tangan dan yang satu luka parah dibagian Muka menghantam Keras nya Aspal.

BACA JUGA:  Bupati Agung Terima Audiensi OKP

Dari kejadian tersebut menyebabkan Kemacetan Panjang karena Kabel bertegangan tinggi milik PLN Malang ditengah Jalan sehingga tidak dapat melintasi Jalan tersebut.

Dari keterangan Petugas Laka Lantas Polsek Baradatu Pengendara Motor Vixion tersebut Berasal dari Simpang Asam Kecamatan Banjit, sampai saat ini belum dapat di mintai keterangan karena kondisi korban belum sadar.(Aszhari)

About admin

Check Also

Hasan Basri Maju Pada Pilkakam Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu Dengan No urut 04

Lampung1.Com Way Kanan — Calon kepala kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Hasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *