Kamis , Desember 13 2018
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Gunawan Berhasil Kalahkan Keempat Rivalnya Pada Pilkakon Waluyojati

Gunawan Berhasil Kalahkan Keempat Rivalnya Pada Pilkakon Waluyojati

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Kabupaten Pringsewu melaksanakan Pemilihan Kepala Pekon (Kepala Desa) serentak yangmana diikuti 59 Pekon yang ada di sembilan Kecamatan se-Kabupaten Pringsewu, Rabu (10/10/2018).

Salah satunya pada Pilkakon Waluyojati Kecamatan Pringsewu yang diikuti 5 kandidat calkakon yaitu, nomor urut 1 Gunawan, nomor urut 2 Susanto.S, nomor 3 Agus Wasito, nomor urut 4 Muhammad Nasir.MS, dan Nomor urut 5 Ilham Akbar.

Warga yang antusias datang dan memberikan hak suaranya secara langsung umum bebas dan rahasia hingga usai penghitungan suara, yang mana berdasarkan hasil dari perhitungan tersebut Gunawan Calon Kepala Pekon Waluyojati Nomor urut 1 mengungguli 4 kandidat lainya dengan perolehan suara 1063 suara.

Sementara itu saat usai penghitungan suara nampak pendukung Gunawan ramai mendatangi kediamanya untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya Gunawan menjadi kepala pekon Waluyojati yang baru berdasarkan unggul dalam perhitungan suara.

“Bahagia tentu yang saya rasakan saat ini, mudah-mudahan kebahagian yang saya rasakan bukan hanya untuk saya pribadi, tapi betul-betul kebahagian yang bisa dirasakan untuk semua masyarakat pendukung saya terutama masyarakat Waluyojati pada umumnya, mudah-mudahan dengan dukungan dan do’anya masyarakat semoga saja saya bisa menjadi seorang pemimpin yang amanah sesuai dengan keinginan masyarakat,”ujarnya.

Perlu diketahui, berdasarkan SK Bupati Pringsewu No.B/363/KPTS/U.02/2018, terdapat 59 pekon yang menyelenggarakan dan ikut dalam Pilkakon serentak yang tersebar di Kecamatan Pringsewu 2 pekon, Gadingrejo 6 pekon, Ambarawa 4 pekon, Pardasuka 6 pekon, Pagelaran 13 pekon, Banyumas 6 pekon, Adiluwih 7 pekon, Sukoharjo 9 pekon, dan Pagelaran Utara 6 pekon berjalan dengan kondusif dan khidmat.(Adi)

About admin

Check Also

Polisi Bongkar Sindikat Pembobolan Rumah PNS Di Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian di Lampung Timur, berhasil membongkar sindikat Pembobolan rumah, yang beraksi di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!