Minggu , Februari 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Ini Dia Cara Satlantas Tekan Angka Lakalantas Di Lampung Timur

Ini Dia Cara Satlantas Tekan Angka Lakalantas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Jajaran Satuan Lalulintas terus bergerak untuk mengoptimalkan kegiatan Kampanye Keselamatan dan Safety Riding, di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kasat Lantas AKP Poeloeng Arsya Sidanu, pada Sabtu (6/10), menjelaskan bahwa kegiatan Kampanye Keselamatan dan Safety Riding, yang digelar di Lapangan Kecamatan Labuhan Ratu ini, bersinergi dengan ratusan anggota club motor yang berasal dari berbagai wilayah di Propinsi Lampung.

BACA JUGA:  Bangun Komunikasi Sosial, Satgas Pra TMMD Sosialisasikan Kegiatan TMMD Reg 109 Pada Masyarakat

Pada kesempatan tersebut, jajaran Kepolisian Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur, memberikan sosialisasi dan himbauan tentang budaya tertib berlalulintas, salah satunya dengan selalu melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor, sesuai peraturan yang berlaku.

Selain memberikan arahan tentang cara aman dan selamat dalam berkendara di jalan raya, pihaknya juga mengedepankan peran club motor, sebagai pelopor dalam keselamatan berlalulintas.

“Kita ingin seluruh pengguna kendaraan, bisa sama-sama memiliki kepedulian dalam menaati seluruh aturan yang benar, saat berkendara di jalan raya, sehingga diharapkan angka kecelakaan lalulintas, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Timur, bisa di tekan di optimal mungkin”, terang AKP Poeloeng. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wujud Rasa Syukur Kembali Pimpin Lamsel , Nanang Ermanto Bantu 10 Ton Beras Untuk Anak Yatim di Wilayah Lamsel

LAMPUNG1.COM, Lamsel,-  Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto penyaluran bantuan beras sebanyak 10 ton, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *