Selasa , April 20 2021
Home / Nasional / Ini Keterangan Lion Air Tentang Kepemilikan Perusahaan
Logo Lion Iar (Foto: Ist)

Ini Keterangan Lion Air Tentang Kepemilikan Perusahaan

LAMPUNG1.COM, jakarta – Lion Air dengan Kode penerbangan JT yang merupakan member of Lion Air Group Melalui Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro memberikan keterangan resmi sehubungan dengan informasi yang beredar dan berkembangnya mengenai status kepemilikan usaha Lion Air Group.

Danang Mandala Prihantoro, rabu (31/10/2018), dalam pesan tertulisnya yang diterima redaksi Lampung1.com mengatakan bahwa Lion Air merupakan perusahaan penanaman dalam negeri yang dimilik oleh dua orang berkewarganegaraan Indonesia, yang berkedudukan di Jakarta.

BACA JUGA:  Lion Air Group Himbau Masyarakat Rencanakan Perjalanan Udara

“Sampai saat ini, sesuai dengan dokumen akta pendirian PT Lion Mentari Airlines yang disahkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham), bahwa pemegang saham tidak ada dimiliki oleh asing,” ujar Danang.

“Pendiri dan direksi Lion Air adalah semua berkewarganegaraan Indonesia,” Tegasnya.

Sebagai informasi tambahan terkait penanganan Lion Air penerbangan JT-610, hingga kini Lion Air bahwa telah menerima konfirmasi dari Badan SAR Nasional (BASARNAS) per 30 Oktober 2018 yaitu 24 kantong, sehingga jumlah menjadi 48 kantong (29 Oktober 2018 terdapat 24 kantong). Total tersebut sudah dibawa dan berada di RS POLRI Kramat Jati, Jakarta Timur.

BACA JUGA:  Lion Grup Ucapkan Bela Sungkawa Atas meninggalnya Capt. Bambang Sugiri

Untuk selanjutnya kata Danang, pihak keluarga penumpang dan kru hari ini tetap dilanjutkan untuk proses identifikasi (Disaster Victim Identification) berada di RS POLRI.

“Lion Air saat ini sudah mempersiapkan dan melakukan pendampingan kepada keluarga (family assistant) di setiap posko JT-610,” ucapnya.

Upaya evakuasi seluruh penumpang, kru dan pesawat JT-610 yang mengalami kecelakaan pada (29/10) di perairan Karawang, Jawa Barat terus dilakukan.

BACA JUGA:  Lion Air Datangkan Keluarga Korban Ke Jakarta

Lion Air membuka crisis center dan untuk infomasi penumpang di nomor telepon (021)-80820002.

Lion Air akan terus menyampaikan informasi terbaru sesuai perkembangan lebih lanjut. (Red)

About admin

Check Also

Polsek Metro Kibang Bongkar Sindikat Penjualan Daging Sapi Palsu Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Tingginya harga daging sapi dipasaran pada bulan ramadhan, ternyata dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *