Selasa , Februari 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Kader Partai Golkar Lampung Timur, Siap Mewujudkan : “Suara Golkar, Suara Rakyat”

Kader Partai Golkar Lampung Timur, Siap Mewujudkan : “Suara Golkar, Suara Rakyat”

    LAMPUNG1.COM, Kader Partai Golkar di Kabupaten Lampung Timur, diharapkan mampu mewujudkan target dan tujuan Partai Golkar secara umum, yaitu, “Suara Golkar, Suara Rakyat”.

    Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Lampung, Arinal Junaidi, yang di wakili oleh Abi Hasan Muan, saat perayaan HUT Partai Golkar, yang ke-54 Tahun, di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, pada Minggu (21/10).

    Menurutnya perubahan paradigma baru tentang profesionalitas dan peningkatan kualitas seluruh kader Partai Golkar, yang mengedepankan kepentingan masyarakat, merupakan suatu keharusan, yang wajib dilakukan oleh seluruh keluarga besar Partai Golkar, khususnya di Kabupaten Lampung Timur.

    “Tanpa kerja keras, dari seluruh kader Partai Golkar, maka kita tidak akan mampu mewujudkan tujuan Partai Golkar, bahwa Suara Golkar adalah Suara Rakyat”, terangnya.

    Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Hi Azwar Hadi, menyatakan kesiapannya, untuk bersama-sama keluarga besar Partai Golkar, bisa mewujudkan tujuan dan target Partai Golkar, “Suara Golkar, adalah Suara Rakyat”, di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

    “Kami berkomitmen bersama seluruh kader, simpatisan dan keluarga besar Partai Golkar, untuk mewujuudkan Suara Golkar, adalah Suara Rakyat”, tegas Azwar Hadi.

    Turut hadir dalam acara HUT Partai Golkar ke-54 Tahun, di Kabupaten Lampung Timur ini, Sekretaris Daerah, Syahruddin Putera, mewakili Bupati Lampung Timur, unsur Forkopimda, dan para tokoh Partai Politik, di Kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gara-Gara Dilaporkan Istri, Seorang Suami Di Lampung Timur Dijebloskan Ke Penjara

LAMPUNG1.COM, Seorang suami di Lampung Timur, harus mendekam di ruang tahanan, karena laporan istri, terkait …

2 comments

  1. Mantab, P-Golkar Lamtim…

  2. MANTAP…!
    Kader Partai Golkar Lampung, Harus Bisa Makin Profesional…!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *