Senin , Maret 1 2021
Home / Peristiwa / Kapolres Pesawaran dan Jajaran Terima Kunjungan Itwasda Polda Lampung

Kapolres Pesawaran dan Jajaran Terima Kunjungan Itwasda Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH bersama para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Pesawaran menerima kunjungan Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Lampung, Senin (08/10/2018) Pukul 10.00 Wib.

Pelaksanaan kunjungan Itwasda Polda Lampung ini bertujuan untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Rutin Tahap II TA. 2018 yang dilaksanakan di Aula Mapolres Pesawaran.

Wasrik rutin dari Itwasda Polda Lampung dipimpin oleh AKBP Mediyanta, S.Ik yang beranggotakan AKBP Titik Patriani S.Pd, Kompol Mashudan, Kompol Elita dan Kompol Rahmat Mardian untuk melakukan pemeriksaan terhadap aspek Manajerial Satuan Kerja di Polres Pesawaran.

BACA JUGA:  Dandim Iman Juga Ikut Ngantri Adukan Semen di Lokasi TMMD

Kegiatan pemeriksaan dan pendalaman oleh Tim Wasrik Itwasda Polda Lampung kepada masing-masing Satker (Satuan Kerja) kepada Polres Pesawaran.

Tim Wasrik melakukan pemeriksaan terhadap aspek manajerial untuk semua unit organisasi khususnya proses perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian program kerja serta pengelolaan dan administrasi anggaran, perbendaharaan yang meliputi bidang operasional, Sumber Daya Manusia, sarana dan prasarana, inventarisasi dan perbendaharaan, bidang anggaran keuangan.

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH mengharapkan masing-masing satuan yang menjadi obyek Wasrik Itwasda Polda Lampung dapat menyampaikan hambatan apa saja yang dialami dalam pelaksanaan tugas terutama dalam penyerapan anggaran yang merupakan sasaran dari Tim Wasrik.

BACA JUGA:  Tim II Tekab Unit Resum Sat Reskrim Polres Labuhanbatu Bekuk Penulis Togel

Kegiatan Wasrik rutin Itwasda Polda Lampung Tahap II TA. 2018 aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polres Pesawaran dilaksanakan selama satu hari dan sampai saat ini pemeriksaan oleh Tim Wasrik masih berlangsung. (Eri)

About admin

Check Also

Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan Terpilih Periode 2021-2024 Disambut Dengan Acara Resmi

LAMPUNG1.COM,Way Kanan — H. Raden Adipati Surya, S.H.,MH dan DRS. Ali Rahman, S.T sebagai Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *