Sabtu , Oktober 20 2018
Home / Hukum Kriminal / Kebakaran Di Samping SPBU Kauman Metro, 2 Motor Hangus

Kebakaran Di Samping SPBU Kauman Metro, 2 Motor Hangus

LAMPUNG1.COM, Peristiwa Kebakaran terjadi di sebuah bengkel, yang lokasinya berada di sebelah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 15 Kauman, Kota Metro, dan mengakibatkan 2 motor hangur terbakar.

Menurut Wawan, warga masyarakat yang ada di sekitar lokasi kejadian, pada Rabu (10/10), menerangkan bahwa peristiwa kebakaran yang terjadi di bengkel motor milik Rudi ini, terjadi pada Rabu pagi, dan langsung membuat kepanikan warga masyarakat disekitar lokasi kejadian, bahkan sempat menyebabkan arus lalulintas menjadi tersendat.

Kepanikan warga masyarakat, salah satunya dipicu oleh rasa ketakutan, karena merasa khawatir apabila api yang berkobar di bengkel tersebut, menyambar SPBU atau Pom Bensin, yang lokasinya cukup berdekatan.

“Wajar saja kita panik, karena bengkel yang kebakaran, lokasinya dekat dengan Pom Bensin, bayangkan saja jika apinya menyambar Pom Bensin, gimana nasib kami dan tempat tinggal kami, yang juga ada di sekitar Pom Bensin”, ujar warga.

Meski tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan kerugian akibat musibah tersebut, mencapai lebih dari 50 juta rupiah, beruntung Petugas Pemadam Kebakaran Pemerintah Kota Metro, yang tiba dilokasi kejadian, langsung melakukan tugas pemadaman api, sementara Petugas Kepolisian hingga saat ini masih melakukan proses penyelidikan, untuk mengetahui secara pasti, penyebab terjadinya kebakaran tersebut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Tuba Hadiri Temu Karya Nasional, TTG XX dan PINDeskel Tahun 2018 di Bali

LAMPUNG1.COM, Tulangbawang – Hj. Winarti SE MH menghadiri Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!