Kamis , Desember 13 2018
Home / Hukum Kriminal / Wakil Rakyat DPRD Kota Metro Kritisi Kebakaran Dekat SPBU Kauman

Wakil Rakyat DPRD Kota Metro Kritisi Kebakaran Dekat SPBU Kauman

LAMPUNG1.COM, Peristiwa Kebakaran yang terjadi di sebuah bengkel, yang lokasinya berada di sebelah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 15 Kauman, Kota Metro, dan mengakibatkan 2 motor hangur terbakar, membuat Wakil rakyat di DPRD Kota Metro angkat bicara.

Wakil Rakyat DPRD Kota Metro, Basuki, pada Rabu (10/10), menyatakan sangat prihatin dengan musibah kebakaran tersebut, apalagi lokasinya sangat berdekatan dengan Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) atau Pom Bensin Kauman.

“Bayangkan jika apinya menyambar stok penyimpanan BBM di SPBU tersebut, kan luar biasa resiko yang bakal terjadi, dan jelas kerugian yang dialami, termasuk oleh warga masyarakat, khususnya yang berada di sekitar Pom Bensin tersebut, akan sangat besar”, ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengharapkan kepada seluruh masyarakat, khususnya yang aktifitasnya memanfaatkan BBM, bisa lebih mengedepankan keselamatan, saat beraktifitas, sehingga mampu meminimalisir resiko musibah saat bekerja.

Sebagai informasi, peristiwa kebakaran yang terjadi pada Rabu pagi, menimpa bengkel motor milik Rudi, Meski tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan kerugian mencapai lebih dari 50 juta rupiah. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Mekar Mukti “Bangun Desa” Dengan Dana Desa

LAMPUNG1.COM, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, memanfaatkan alokasi Dana Desa Tahun 2018, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!