Jumat , April 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Ketua DPRD Lamsel : Kita Yakin KPK Bekerja Profesional

Ketua DPRD Lamsel : Kita Yakin KPK Bekerja Profesional

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Kita yakin dan percaya KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) bekerja dengan profesional, terkait dengan proses hukum yang sedang berjalan ini, mengenai sidang kasus OTT Bupati Lampung Selatan non aktif Zainudin Hasan yang sudah masuk tahapan keterangan saksi-saksi.

Hal ini dikatakan ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi kepada awak media di sela-sela acara pembahasan KUA-PPAS Lamsel di rumah dinas ketua DPRD Lamsel, Kamis (25/10/2018).

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi Ajak Umat Budha Merajut Kebersamaan Membangun Lampung

“Mari kita sama-sama hormati proses hukum yang sedang berjalan, sehingga persepsi di mata masyarakat tidak menjadi blunder,jadi sekali lagi mari sama-sama kita hormati proses hukum yang sedang berjalan,” kata Hendry.

Selanjutnya Hendry juga mengatakan semua ini juga nanti ada akhirnya jadi kita bisa tau bersama-sama hasilnya,dia yakin bahwa KPK sangat propesional dalam kasus ini,tidak mungkin hanya mendengarkan pernyataan saja,karena itu semua harus dengan bukti-bukti dan fakta hukum yang sah.

BACA JUGA:  Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro, Warga Ngrancang Juga Jalani Swab Antigen

” Yang pasti saya berharap dengan adanya berita-berita ini, jangan sampai terjadi kesimpangsiuran pemberitaan,mari sama-sama kita ikuti saja proses hukum yang sedang berjalan,” tutup Hendry. (Pra/Supra)

About admin

Check Also

Ganjar Jationo Jabat Kadis Kominfotik Lampung.

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG – Arinal Djunaidi selaku Gubernur Lampung melantik dan mengambil sumpah jabatan 8  Eselon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *