Sabtu , Februari 20 2021
Home / Peristiwa / Ketua MPC Pemuda Pancasila Way Kanan Tanggapi Aksi Pemuda Way Kanan Yang Sedang Viral

Ketua MPC Pemuda Pancasila Way Kanan Tanggapi Aksi Pemuda Way Kanan Yang Sedang Viral

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Berbagai macam tanggapan di kalangan Masyarakat Way Kanan terkait Aksi Pemuda Way Kanan yang menyetop mobil bermuatan Batubara yang melebihi Tonase, Senin, (22/10/2018).

Pasalnya, dalam Waktu Sepekan ini Kabupaten Way Kanan Sedang Viral atas Aksi Pemuda Way Kanan yang menyetop mobil muatan Batubara atas tuntutan pelanggaran Tonase Oleh Pengusaha Armada Angkutan Batubara yang melintas diwilayah Kab Way Kanan.

BACA JUGA:  Imron Bangga Ikut Dilibatkan Pada Persiapan Pra TMMD Pantirejo

Herman ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Way Kanan saat ditemui di kediamannya Senin (21/10/2018) mengatakan, pihaknya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemuda, yang peduli dengan Kabupaten Way Kanan serta melakukan aksi penyetopan angkutan Batubara yang melebihi tonase yang melintas di Kabupaten Way Kanan.

“Sepanjang pengusaha angkutan Batubara memahami dan menaati kesepakatan-kesepakatan yang sudah dibuat beberapa waktu yang lalu saya kira tidak ada alasan para pemuda tersebut melakukan penyetopan,” ujarnnya.

BACA JUGA:  Ketua Jemaat Gereja Bukit Karmel, Puji Kebaikan Anggota Satgas

Selanjut nya Herman menerangkan, selama ini pengusaha angkutan batubara seolah-olah merasa kebal hukum mereka tidak lagi mengindahkan kesepakatan kesepakatan yang telah dibuat bersama dan ditandatangani tahun lalu.

Hal senada diungkapkan oleh Erfan ketua Lembaga Pemantau Penyelenggara RI (LPPNRI ) Way Kanan
Erfan mengatakan, aksi penyetopan mobil bermuatan Batubara tersebut akibat bandelnya pengusaha angkutan Batubara.

“Coba kita lihat kondisi jalan dan jembatan yang ada di sepanjang jalan yang ada di Kabupaten Way Kanan, banyak jalan yang rusak dan aspal yang menggulung serta kondisi jembatan Way Umpu yang kondisi sangat memperhatinkan, tinggal tunggu putus nya lagi dan mengakibatkan kerugian bagi pengguna jalan lain nya,karena satu-satu nya jembatan yang menghubungkan propinsi Sumatera selatan dan Lampung di jalan lintas tengah ini,” tegasnya.(Aszhari)

About admin

Check Also

Di Way Kanan Ayah Tiri Cabuli Anak di Bawah Umur, Dibekuk Polisi.

LAMPUNG1.COM,Way Kanan — Sungguh bejat perlakuan seorang pria dikabupaten Way Kanan tega mencabuli anak tiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *