Jumat , Februari 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Kompol Sarjono, SH Tangkap Warga Bakhu Diduga Pelaku Curas

Kompol Sarjono, SH Tangkap Warga Bakhu Diduga Pelaku Curas

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Satuan kepolisian Polsek Sekincau Polres Lampung Barat mengamankan seorang Laki-Laki yang di duga telah melakukan tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan , Rabu (24/10)

Berdasarkan Laporan Polisi, Nomor : LP / 491 / X / 2018 / Polda LPG / RES LAMBAR / SPK SEK SEKINCAU. Tanggal 22 Oktober 2018. Untuk TKP di Pemangku 1 Pekon Teba Liokh Kec. Batu Brak kab. Lampung Barat. yang menjadi  korban atas kejadian tersebut An. Ali Imron Bin Tarmudi, 35 Th, Lk, Petani, Pemangku 1 Pekon Teba Liokh, Kec. Batu Brak, kab. Lampung Barat.

BACA JUGA:  Rolling Sepekan AMJ, Henry Yosodiningrat: Ibarat Penyanderaan Gubernur Baru

menurut Kompol Sarjono, SH kepada Lampung1.com mengatakan dalam peristiwa itu kerugian yang dialami korban berupa Uang Tunai sebesar Rp 21.070.000,- ( Dua Puluh Satu Juta Tujuh Puluh Ribu Rupiah ), 1 ( satu)  buah Handphone Merk Nokia 130 warna Hitam.

“Pelaku berhasil kami tangkap dan kondisinya kini tengah dilakukan pemerikasaan lebih lanjut,” ucapnya.

Kronologis Penangkapan Hendra Bin Burjit (25) yang merupakan warga pekon Bakhu kecamatan Batu Ketulis dilakukan pada Hari Selasa, 23 Oktober 2018 Sekira Jam 23.00 Wib Anggota Reskrim Polsek Sekincau mendapatkan informasi keberadaan Pelaku sedang menginap di kediaman keluarga Pelaku yang berada di Kel. Sekincau kec. Sekincau kab. Lampung Barat.

BACA JUGA:  TMMD ke-110 Dimulai, 50 Satgas Siap Wujudkan Sinergi Membangun Negeri

Menindaklanjuti informasi tersebut sekira jam 23.30 Wib anggota Reskrim Polsek Sekincau di bawah pimpinan Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono, SH melakukan penggerebekan di rumah yang di curigai namun dalam perjalanan menuju ke rumah tersebut anggota mendengar suara mencurigakan di belakang rumah tersebut kemudian  mengecek kebelakang rumah ternyata pelaku kabur  melalui pintu belakang rumah kemudian  mengejar pelaku yang kabur ke arah kebon kopi yang berada di sekitar kelurahan Sekincau.

BACA JUGA:  Dapat Kuota PTSL Terbanyak, BPN Cilacap Gandeng Babinsa

Pada hari Rabu, 24 oktober 2018 sekira 15.30 Wib anggota Reskrim Polsek Sekincau mendapatkan informasi bahwa pelaku akan kabur ke Kalianda, Lampung selatan. Setelah mendapatkan informasi tersebut  Reskrim Polsek Sekincau dipimpin oleh Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono, SH melakukan pengejaran dan berkoordinasi dengan Polantas Polresta Bandar Lampung dan Polsek kedaton. Akhirnya sekira 23.30 wib pelaku berhasil diamankan diamankan. (Agus Salim)

About admin

Check Also

Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro Membantu Perbaikan Jalan di Desa Ngrancang

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *