Jumat , April 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Nanang Ingin Perbaikan Jalan yang Dilalui Proyek JTSS Dikerjakan Dengan Benar

Nanang Ingin Perbaikan Jalan yang Dilalui Proyek JTSS Dikerjakan Dengan Benar

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kunjungi jalan poros kabupaten yang sedang di perbaiki PT.PP (Pembangunan Perumahan) yang masuk wilayah Kecamatan Kalianda, Senin (22/10/18).

Jalan kabupaten yang di perbaiki PT.PP ini adalah jalan yang sebelumnya di lalui sebagai akses pekerjaan proyek JTSS,yaitu jalan Desa Way Lubuk, Desa Agom,Desa Taman Agung,jalan ketiga Desa yang di perbaiki ini sekitar hampir 25 km.

BACA JUGA:  Pasar Murah Lampung Tengah, Subsidi Rp 3 ribu per Item

Menurut Plt.Bupati Lamsel Nanang Ermanto,jalan tiga Desa yang pernah dijadikan jalan pekerjaan proyek JTSS ini semua nya segera di perbaiki,karena jalan ini adalah akses masyarakat banyak untuk beraktivitas sehari-hari.

Nanang juga berharap kepada pihak PT.PP untuk pekerjaan jalan ini tidak asal-asalan,karena jalan yang akan di perbaiki ini adalah jalan poros yang sangat di butuhkan banyak masyarakat, jadi hasil nya nanti tidak sia-sia.

BACA JUGA:  Stadion ZAP Lamsel Dipenuhi Sampah

Sementara itu perwakilan dari pihak PT.PP divisi Humas Yus,yang ikut mendampingi Plt.Bupati Nanang Ermanto, mengatakan akan secepatnya menyelesaikan perbaikan jalan poros yang sudah di gunakan dalam aktifitas pembuatan JTSS.”Sesuai apa yang di inginkan pak Nanang tadi, mudah-mudahan seluruh pekerjaan perbaikan jalan di tiga Desa ini dapat cepat di selesaikan,”kata Yus. (Pra)

About admin

Check Also

Ganjar Jationo Jabat Kadis Kominfotik Lampung.

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG – Arinal Djunaidi selaku Gubernur Lampung melantik dan mengambil sumpah jabatan 8  Eselon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *