Kamis , Februari 25 2021
Home / Agama / Parosil : Aspirasi Warga Suoh Itu Penting

Parosil : Aspirasi Warga Suoh Itu Penting

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat terus meningkatkan giat Safari Jumat.

Hal tersebut sebagai wadah menyerap aspirasi dari masyarakat dan dalam rangka mengajak masyarakat meramaikan rumah ibadah serta meningkatkan kadar keimanan masyarakat.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dalam sambutannya saat menghafiri safari jumat  di Masjid Baiturrahman Pekon Gunung Ratu, Kecamatan Bandar Negeri Suoh (26/10/2018) mengatakan, pihaknya memanfaatkan momen tersebut untuk bersilaturrahim dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

BACA JUGA:  Banyak TNI di Warung Marini, Warga Datang Ikut Nimbrung

Selain itu Bupati juga menyerahkan bantuan kepada masjid setempat.

“Program yang dijanjikan Bupati dan wakil bupati hampir semua terealisasi dan dalam tahapan-tahapan seperti irigasi, infrastruktur dan program keagamaan, pendidikan, kesehatan serta kesehatan. Dalam menjalankan program perlu adanya dukungan berbagai lapisan masyarakat agar terlaksana dengan baik, untuk pembangunan masjid dibantu melalui APBD Lambar sebesar 15 sampai 20 juta per masjid, untuk kesehatan ada ambulan hebat yang di gunakan untuk mempermudah masyarakat dan memberikan pelayanan kesehatan serta untuk masyarakat yang di terima di Perguruan tinggi Negeri Fakultas Kedokteran maka biaya kuliah di tanggung Pemkab Lambar”, jelasnya.

BACA JUGA:  Di Lokasi TMMD Reguler Banyumas, Babinsa Terus Dorong Warga Binaannya Untuk KB

Terakhir, Bupati berterimakasih kepada peratin karena pengelola Alokasi Dana Desa sudah cukup baik dan harapannya masyarakat ikut serta dalam pengelolaan ADD agar mengetahui skala prioritas dan mendukukung program yang dilaksanakan peratin agar program yang diselenggarakan dapat terwujud dengan baik, tutupnya. (Agus salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro, TNI Kawal Rencana Program Aladin

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO, – Kendati TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 dimulai awal bulan depan (Maret) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *