Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Pemkab Lamsel Bagikan Buku Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Pemkab Lamsel Bagikan Buku Peringati Hari Kesaktian Pancasila

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Peringatan hari Kesaktian Pancasila seluruh pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan bagikan buku untuk penggiat literasi di Lamsel.

Pemberian buku ini juga di saksikan Plt.Bupati Lamsel Nanang Ermanto,Nanang juga ikut menyumbang kan beberapa buku untuk di bagikan,di lapangan korpri Pemkab Lamsel, Senin (1/10/18).

Saat di wawancarai usai acara Nanang mengatakan, pengumpulan buku pada peringatan hari kesaktian Pancasila ini gunanya untuk meningkatkan kembali minat baca generasi muda kita.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Utara Usulkan 3 Ranperda Inisiatif

“Kita bisa buktikan bersama,kalau anak-anak kita gemar membaca buku,pasti dapate mengetahui perkembangan dunia luar,dan meningkat nya kemampuan dalam belajar di sekolah,jadi manfaat nya banyak sekali jika kita gemar membaca buku,” kata Nanang.

Selanjutnya, Nanang juga berharap,dari hasil buku-buku yang terkumpul ini akan kita salurkan ke penggiat literasi yang ada di Lamsel,melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip,

“Kalau saya liat langsung tadi disaksikan jajaran porkopimda,jumlah buku dan judul bukunya lumayan banyak yang terkumpul,ini artinya merupakan amal kebaikan kita untuk masyarakat yang akan membacanya nanti,” ujar Nanang. (Pra)

About admin

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *