Rabu , Juli 6 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pemuda Banjarejo Lampung Timur Galang Bantuan “Donggala-Palu”

Pemuda Banjarejo Lampung Timur Galang Bantuan “Donggala-Palu”

LAMPUNG1.COM, Giliran Pemuda Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, melakukan Penggalangan bantuan, untuk membantu korban bencana di Sulawesi (Donggala-Palu).

Aksi sosial penggalangan bantuan ini, dimotori oleh Forum Pemuda Karya Mandiri (FPKM) dan organisasi Pemuda lainnya, dengan keterlibatan seluruh unsur warga masyarakat secara umum.

Ketua FPKM, Joko Nugroho, pada Jumat (5/10), menjelaskan bahwa penggalangan bantuan ini, berupa pakaian layak pakai, dan dana, yang selanjutnya akan diserahkan kepada jajaran Kepolisian, untuk selanjutnya di distribusikan kelokasi bencana di Sulawesi.

BACA JUGA:  Sehari Setelah Beraksi, Polisi Tangkap Tersangka Spesialis Pencurian Di Sekampung.

“Warga masyarakat cukup antusias mendonasikan dana, dan pakaian layak pakai, untuk saudara kita di Donggala-Palu”, terangnya.

Pihaknya berharap sedikit perhatian dan bantuan yang diberikan oleh warga masyarakat di Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur ini, dapat meringankan dan membantu warga korban bencana di Donggala-Palu. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Walikota Apresiasi Kinerja Polri Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Walikota Wahdi Sirajuddin, mengapresiasi kinerja jajaran Kepolisian, dalam rangka mendukung program pemerintah, khususnya dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.