Jumat , April 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pemuda Batanghari Serahkan 1 Truk Bantuan Sulawesi Tengah, Ke Kapolres Lampung Timur

Pemuda Batanghari Serahkan 1 Truk Bantuan Sulawesi Tengah, Ke Kapolres Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, menerima 1 Truk dan 1 unit mobil Pick Up, Bantuan paket makanan, minuman, serta pakaian layak pakai, hasil penggalangan pemuda Kecamatan Batanghari, dan sekitarnya.

Didampingi Kapolsek Batanghari IPTU Bambang Dwi Setyawan, penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh perwakilan pemuda Desa Banjarejo, Joko Nugroho, dan pemuda Desa Bumi Mas, Marwoto, di halaman Mapolres Lampung Timur, pada Selasa (9/10).

BACA JUGA:  Sekda Tuba Adakan Rapat Pelantikan Winarti dan Hendriwansyah

Para pemuda Kecamatan Batanghari ini sengaja mempercayakan penyerahan bantuan tersebut kepada Kapolres Lampung Timur, untuk selanjutnya akan didistribusikan ke titik lokasi bencana, di wilayah Sigi-Donggala-Palu, Sulawesi Tengah.

“Kami mohon bantuan dan kerjasama bapak Kapolres Lampung Timur, untuk dapat meneruskan dan menyampaikan bantuan ini, kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana, di Sulawesi Tengah, melalui jaringan Kepolisian disana”, terang para pemuda.

BACA JUGA:  Terlibat KDRT, Seorang Suami Dijebloskan Penjara

Sementara, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, menyatakan sangat mengapresiasi aksi sosial yang telah dilakukan oleh pemuda di Kecamatan Batanghari ini, semoga bantuan tersebut bisa ikut meringankan beban warga di Sulawesi Tengah, yang menjadi korban bencana Gempa dan Tsunami.

“Terima kasih atas kepercayaan warga, khususnya pemuda Kecamatan Batanghari, kepada institusi Polres Lampung Timur, saya selanjutnya akan berkordinasi dengan tim dan lembaga terkait lainnya, untuk segera mendistribusikan bantuan ini, kepada korban di Sulawesi Tengah”, tegas Kapolres Lampung Timur. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ganjar Jationo Jabat Kadis Kominfotik Lampung.

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG – Arinal Djunaidi selaku Gubernur Lampung melantik dan mengambil sumpah jabatan 8  Eselon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *