Jumat , Februari 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pemuda Bumi Mas, Galang Bantuan Bencana Alam Donggala – Palu

Pemuda Bumi Mas, Galang Bantuan Bencana Alam Donggala – Palu

LAMPUNG1.COM, Penggalangan Bantuan bagi saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah (Donggala – Palu) terus dilakukan, kali ini giliran Pemuda Desa Bumi Mas, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, yang melaksanakan Penggalangan bantuan pakaian layak pakai, dari warga masyarakat.

Perwakilan Pemuda Desa Bumi Mas, Marwoto, pada Senin (8/10), menjelaskan bahwa penggalangan bantuan kali ini, fokus pada pakaian layak pakai, yang diharapkan dapat langsung digunakan oleh para korban bencana alam Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah (Donggala – Palu).

BACA JUGA:  Dandim 0209/LB Sambut Kungker Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro. S.I.P.,M.hum.,M.S.S

“Ini adalah bentuk kepedulian kita, untuk ikut mencoba meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Donggala-Palu, Sulawesi Tengah”, terangnya.

Seluruh bantuan yang telah dikumpulkan ini, selanjutnya akan dititipkan kepada Pihak Kepolisian Polres Lampung Timur, untuk selanjutnya akan dikirimkan ke lokasi bencana alam di Sulawesi Tengah. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sekdaprov Fahrizal Darminto Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama 11 OPD tentang Pemanfaatan Data Kependudukan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menyaksikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *