Sabtu , Februari 27 2021
Home / kriminal / Personil Satlantas Polres Lampung Timur, Tangkap Buronan Pencuri Mobil Dari Palembang

Personil Satlantas Polres Lampung Timur, Tangkap Buronan Pencuri Mobil Dari Palembang

LAMPUNG1.COM, Setelah sempat terjadi aksi kejar-kejaran, ahirnya 3 orang Personil Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur, berhasil membekuk buronan tersangka pencurian, yang beraksi diwilayah hukum Polda Sumatera Selatan, pada Minggu (7/10) malam.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kasat Lantas AKP Poeloeng Arsya Sidanu, pada Minggu (7/10) malam, menerangkan bahwa inisial tersangka adalah DI (36) warga Palembang, Sumatera Selatan.

Berdasarkan data Pihak Kepolisian, tersangka diduga terlibat aksi Pencurian Kendaraan roda empat (Mobil) merk Daihatsu Xenia, dengan nomor polisi BG 1281 MM, dan 1 unit Komputer, milik korban yang diketahui bernama Rumiris Lore HP (44) warga Palembang Sumatera Selatan, pada Minggu (7/10) pagi.

BACA JUGA:  Petani Desa Ngepoh Butuh Didampingi dalam Menuju Keberhasilan

Atas informasi tersebut, 3 orang personil Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur, masing-masing AIPDA Hendra Rosadi, BRIGPOL Renold Mugo, dan BRIGPOL Rizki Prayogi, yang sedang melakukan Patroli Malam, melihat kendaraan curian tersebut melintas, di wilayah hukum Polres Lampung Timur, sehingga langsung dilakukan proses pengejaran.

Setelah sempat terjadi aksi kejar-kejaran, ahirnya kendaraan curian tersebut berhasil dihentikan, dan tersangka DI berhasil diamankan, oleh ke-3 anggota Satuan Lalulintas tersebut, untuk selanjutnya diserahkan ke Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

BACA JUGA:  Serma Ngatiren : Dalam Keadaan Apapun, Prajurit Harus Utamakan Ibadah

“Saat ini Tersangka DI, dan barang bukti 1 unit Mobil Xenia BG 1281 MM, sudah kita serahkan ke Mapolres Lampung Timur, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut”, jelasnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sertijab Walikota & Wakil Walikota Metro Digelar Sesuai Protokol Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Proses Serah Terima Jabatan Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Qomaru Zaman, pada Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *