Selasa , Februari 23 2021
Home / Hukum Kriminal / Petani Di Lampung Timur, Tewas Tergiling Mesin Traktor

Petani Di Lampung Timur, Tewas Tergiling Mesin Traktor

LAMPUNG1.COM, Seorang petani di Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, ditemukan tewas mengenaskan, dengan kondisi tubuh tergiling mesin traktor.

Warga masyarakat disekitar lokasi kejadian, pada Minggu (21/10), menjelaskan bahwa Petani naas tersebut, diketahui bernama Ruslan (52) warga Desa Kedaton II, Kecamatan Batanghari Nuban.

Kejadian mengenaskan tersebut, awalnya diketahui oleh salah satu kerabat korban, ketika mengantarkan makanan dan minuman, ke lokasi perladangan, tempat korban beraktifitas.

BACA JUGA:  2000 Umat Kristen Rayakan Natal Bersama

Namun ketika sampai diladang, kerabat korban, melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan kondisi badannya terlilit di mesin traktor.

Kerabat korban yang panik, segera menghubungi pihak keluarga lainnya, dan dibantu warga masyarakat berusaha melepaskan tubuh korban dari mesin traktor, kemudian membawanya ke Rumah Sakit, untuk dilakukan proses visum. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Satgas Pra TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Rehab Atap Mushola Al-Hijrah

LAMPUNG1.COM, Satgas Pra TMMD 110 Kodim 0429/Lampung Timur melaksanakan Rehab perbaikan Bongkar Atap Mushola Al-Hijrah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *