Jumat , April 16 2021
Home / kriminal / Polisi Bongkar Sindikat Pencurian Di Lampung Timur

Polisi Bongkar Sindikat Pencurian Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian membongkar sindikat Pencurian, yang aksi kejahatannya sangat meresahkan warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putra, pada Kamis (18/10), mengungkapkan bahwa inisial para tersangka adalah RA (32) warga Desa Putra Aji II, Kecamatan Sukadana, dan RJ (35) warga Desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung.

Berdasarkan data pihak Kepolisian, para tersangka, diduga terlibat dalam aksi kejahatan di 5 Tempat Kejadian Perkara (TKP), antara lain yaitu Sepeda Motor merk Jialing dan Sepeda Motor merk Honda Beat, serta Telepon Genggam di Desa Sidodadi, Kecamatan Pekalongan.

BACA JUGA:  Luwes !! Koptu Solekhun Mampu Gaet Simpati Warga Terhadap Pembangunan TMMD

Sepeda Motor merk Honda Beat, Televisi dan Telepon Genggam di Desa Bumiharjo Kecamatan Batanghari, Sepeda Motor merk Honda Revo dan Telepon genggam di Desa Sambikarto kecamatan Sekampung, para tersangka juga diduga menggasak uang puluhan juta rupiah di Desa Sukoharjo Kecamatan Sekampung.

“Ke-2 tersangka ditangkap dilokasi berbeda, oleh Team TEKAB 308 Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, dan Petugas Polsek Sekampung”, jelasnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

KPU BC Batam,Kanwilsus BC Kepri dan PSO BC Batam Berhasil Tangkap Kapal Motor Salwah 03 Diduga Akan Menyelundupkan Ratusan Karpet Ilegal

Lampung1.com Batam, 15 April 2021– Sinergi Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam (KPU BC Batam), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *