Kamis , Februari 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Polres Lampung Selatan Gelar Coffee Morning Dengan Awak Media

Polres Lampung Selatan Gelar Coffee Morning Dengan Awak Media

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Kita adalah mitra,dan sakitnya kami sakit juga kawan-kawan media.

Kalimat tersebut di sampaikan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lamsel AKBP. M.Syarhan dalam acara coffee morning dengan awak jurnalis di Aula Rupatama Polres Lamsel Kamis 0(4/10/2018).

Menurut Syarhan, kemitraan yang sudah lama terjalin ini hendaknya terus berjalan,karena pihaknya butuh juga masukan berupa informasi dari media.

“Mari kita jalin kerjasama Tangerang sudah berjalan ini,kita per erat dengan silahturahmi seperti hari ini,”kata Syarhan.

BACA JUGA:  Warga Pun Kagum Dengan Hasil Pekerjaan TNI

Selanjutnya Syarhan juga mengharapkan kepada awak media yang ada di Lamsel untuk sama-sama menjaga situasi kondusif menjelang pemilu yang sebentar lagi akan dimulai.

“Berikan berita yang berimbang, jangan justru berita yang dapat memprovokasi,kita berikan kepada masyarat berita yang justru dapat menyejukkan suasana,” ujar Syarhan.

Di akhir sambutannya Kapolres Lamsel mengajak awak media untuk dapat mengisi media centre yang sudah di siapkan Polres Lamsel,dan pergunakan media centre ini untuk pembuatan pemberitaan,kami juga sudah siap kan pasilitas pendukung guna kelancaran informasi.

BACA JUGA:  Arinal Djunaidi Silaturahmi Bersama Pengurus Partai Golkar Lampung Timur

Hadir dalam acara cofee morning ini sejumlah awak media cetak,online,dan televisi yang ada di Lamsel,dan para perwira yang ada di jajaran Polres Lamsel.(Pra/Supra)

About admin

Check Also

Sinergi Tangguh, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kordinasi Pengamanan Dengan Polsek Tambakrejo

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *