Selasa , Februari 23 2021
Home / Politik / Pospema Dukung Penuh Dan Siap Menangkan Supriyadi Alfian
Anggota Pospema Bersama Supriyadi Alfian berfoto di Posko Aspirasi Supriyadi Alfian

Pospema Dukung Penuh Dan Siap Menangkan Supriyadi Alfian

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Pospema menyatakan siap menangkan Supriyadi Alfian di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dewan pendiri Pospema Dedi Darmawan Minggu (21/10/2018).

“Supriyadi Alfian Caleg dari Partai Golkar nomor urut 4 merupakan Dewan Pembina Pospema, jadi sudah menjadi kewajiban anggota untuk memenangkannya dalam kontestasi politik Pileg mendatang,” ujar Dedi Darmawan, Minggu (21/10/2018).

Menurut Dedi, kesepakatan anggota untuk mendukung bang Supriyadi tersebut telah disampaikan saat penetapan ketua baru Pospema pada (05/10/2018) lalu.

BACA JUGA:  HUT RI Di Batanghari, Sederhana & Meriah

Dedi menggatakan, siap memenangkan Supriadi Alfian menjadi anggota DPRD Provisi Lampung.

“Saya siap serta iklas mensosialisasikan Bang Supriyadi pada keluarga, kawan juga tetangga yang ada di tiga Kabupaten yaitu Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji,” katanya.

Masih kata Dedi, anggota Pospema saat ini hanya ada di Kampung Banjaragung, Banjarmargo, Banjarbaru. Walaupun hanya ada di tiga banjar, saya optimis pasti suara Bang Supriyadi dapat bersaing di Dapil 6 tersebut.

BACA JUGA:  Airlangga Hartarto Kukuhkan BAPPILU Provinsi Lampung

Hal senada diungkapkan Ketua baru Pospema Susanto pihaknya memiliki strategi-strategi yang jitu yang nantinya akan mengenalkan Bang Supriyadi kepada masyarakat,” ujarnya.”Bang Supriyadi Alfian tidak sombong, sopan dan baik hati. Contohnya kami hanya sekumpulan pemuda yang suka nongkrong, kenapa dia percaya dan mau bersahabat dengan kami bukan karena saat pencalonan akan tetapi dalam jangka waktu panjang menjalin tali silaturahmi,” jelasnya.

Sementara itu, Caleg DPRD Provinsi Lampung, Supriyadai Alfian mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota pospema yang bersedia mendukungnya dalam pesta demokrasi yang di gelar setiap 5 tahun itu.

BACA JUGA:  Rapat Paripurna Akhir Jabatan Bupati Dan PAW Anggota DPRD Labusel Di Hadiri Dandim 0209/LB

“Saya yakin Pospema akan semakin maju, dan apabila kelak terpilih menjadi anggota DPRD Provisi Lampung, saya berharap Pospema dapat terbentuk di seluruh kabupaten/kota,” Ucap Supriyadi.(Red)

About admin

Check Also

DPRD Lampura Gelar Paripurna Pembentukan Perda Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara gelar rapat paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *