Jumat , April 16 2021
Home / kriminal / Pria Putus Sekolah, Jadi Tersangka Pencurian Emas Di Lampung Timur

Pria Putus Sekolah, Jadi Tersangka Pencurian Emas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Jabung, berhasil menangkap seorang laki-laki putus sekolah, yang diduga terlibat dalam aksi pencurian, di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kapolsek Jabung IPTU Feriyantoni, pada Sabtu (6/10), mengungkapkan bahwa inisial tersangka adalah LW (26) seorang warga Desa Gunung Sugih Kecil, Kecamatan Jabung.

Tersangka diduga terlibat dalam aksi pencurian di rumah milik Mahmudin (64) warga Desa Gunung Mekar, Kecamatan Jabung, yang dilakukan dengan cara mencongkel jendela, kemudian mengambil perhiasan emas, dan telepon genggam, yang ada di dalam lemari.

BACA JUGA:  Motor Protokol Bupati Lampung Timur, Raib Di Bawa Pencuri.

Petugas Kepolisian yang menerima informasi terkait kejadian tersebut, segera melakukan proses penyelidikan, hingga ahirnya berhasil mengidentifikasi, sekaligus membekuk tersangka, dan langsung membawanya ke Mapolsek Jabung, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dr.Zam Zanariah Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media Lakukan Buka Puasa Bersama

Lampung1.com,Balam,Dalam rangka merajut¬† silaturohmi dengan awak media,Dr.zam zanariah¬† melakukan buka puasa bersama di cafe ‘Rii’s’ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *