Sabtu , Februari 27 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Ketua DPRD Kota Metro Apresiasi Penggalangan Bantuan Gempa Sulawesi

Ketua DPRD Kota Metro Apresiasi Penggalangan Bantuan Gempa Sulawesi

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Anna Morinda, mengapresiasi langkah cepat berbagai elemen di Kota metro, yang melakukan penggalangan dana bantuan untuk meringankan beban korban bencana Gempa dan Tsunami di Sulawesi.

Aksi sosial penggalangan bantuan ini, melibatkan berbagai unsur, antara lain Aparatur Pemerintah, baik sipil, TNI-POLRI, Jurnalis, LSM, Pemuda, dan warga masyarakat secara umum, yang dilakukan di sekitar Trafic Light Masjid Taqwa Kota Metro.

BACA JUGA:  Danrem 071/WK Resmikan Penggunaan Mobil Ambulance Kodim 0703/Cilacap

Pihaknya ingin semua warga di Kota Pendidikan ini, mampu berempati dan berbagi atas musibah Gempa, yang menimpa warga Palu dan sekitarnya, di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Air, makanan, pakaian, dan obat-obatan, merupakan kebutuhan yang sangat diharapkan oleh saudara-saudara kita, yang menjadi korban bencana di Sulawesi Tengah”, terangnya.

Pihaknya juga memberikan keyakinan, bahwa berapapun perhatian dan bantuan yang diberikan oleh warga masyarakat di Kota Metro, menjadi sesuatu yang sangat berarti, untuk membantu warga korban bencana di Donggala-Palu. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Antisipasi Roboh, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Pangkas Ranting Pohon Jalan Desa

LAMPUNG1.COM,¬†Bojonegoro – Kondisi Ranting Pohon yang sangat lebat di Pinggir pinggir jalan Desa Jatimulyo, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *