Kamis , Desember 13 2018
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Ketua DPRD : “Pemerintah Perlu Lirik Potensi Robotik Di Kalangan Pelajar Kota Metro”

Ketua DPRD : “Pemerintah Perlu Lirik Potensi Robotik Di Kalangan Pelajar Kota Metro”

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Anna Morinda, pada Kamis (11/10), mengharapkan pemerintah daerah bisa ikut berperan dalam mendukung pengembangan pengetahuan pelajar, dalam bidang Teknologi Robotik, di Kota Pendidikan ini.

Menurutnya Pelajar di Kota Metro yang berpotensi yang memiliki ketertarikan belajar dan mendalami pengetahuan soal Robotik ini, cukup besar, bahkan ada yang sudah berhasil menunjukkan prestasinya dalam even-even kompetisi Robotik, baik di dalam maupun diluar Provinsi Lampung.

“Robotik ini Ilmu yang berhubungan dengan perkembangan Tehknologi, khususnya di era milenia saat ini, dan ternyata potensi pelajar di Kota Metro, yang menggeluti dan ingin belajar soal Robotik, cukup tinggi, sehingga Pemerintah di Kota Pendidikan ini, perlu menyikapi positif, perkembangan ini”, ujarnya.

Sementara, penyelenggaraan Seminar Robotika dan Ilustrator Gaming, yang di gelar di Kota Metro, mendapatkan tanggapan yang cukup antusias, dari para Pelajar yang doyan dengan Tekhnologi Robotik dan Ilustrator Gaming.

“Ini kegiatan yang sangat baik, karena mampu mengedukasi dan memiliki tujuan untuk memajukan pengetahuan para pelajar, di Lampung, khususnya di Kota Metro, soal Perkembangan Dunia Robotika”, terang warga. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Mekar Mukti “Bangun Desa” Dengan Dana Desa

LAMPUNG1.COM, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, memanfaatkan alokasi Dana Desa Tahun 2018, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!