Jumat , April 16 2021
Home / Nasional / Tim Catur Lampung Optimis Jadi Juara Kejurnas Di Aceh

Tim Catur Lampung Optimis Jadi Juara Kejurnas Di Aceh

LAMPUNG1.COM, Aceh – Tim catur Lampung tumbangkan juara nasional pada pertandingan hari pertama dan kedua dalam kejuaran nasional ke-47 yang berlangsung di gedung serbaguna, stadion harapan bangsa, Provinsi Aceh, jumat (12/10/2018).

Dalam pertandingan pertama peserta atas nama Aulia Putri Nabila, mengalahkan juara nasianal dari DKI Jakarta Theodora P Walukaw yang disusul Skolastika Faustin Ivana, mengalahkan pecatur putri Sumbar Deliana, sedangkan Vioren Carissa mengalahkan pecatur asal Riau.

BACA JUGA:  Terus Di Demo Pedagang, Pemkot Metro Tetap Lanjutkan Penataan Pasar

Pada pertangahan kedua (11/08/2018), Aulia Putri Nabila kembali berhasil mengalahkan pecatur Sumsel, Cindo Victoria, di susul Vioren dan Faustin, unggul atas lawan-lawannya dari Aceh dan Sumatera Utara.

Sementara itu dibagian Pecatur putra, Iksan dan Avan unggul atas lawan asal Riau dan Jambi. Pertadingan akan kembali berlangsung besok mulai pukul 8: 00 pagi.

Pada babak ketiga besok, tim catur Lampung, yang dikomandoi langsung oleh Bendahara Percasi Provinsi Lampung Ir. Lilyana (Ali) optimis para pecatur Lampung akan kemabali mengungguli lawan-lawannya.

BACA JUGA:  Kebersamaan TNI-Rakyat Bangun Jalan Desa

“Melihat permainan anak2 yang begitu meningkat dalam TC latihan beberapa waktu yg lalu dan hasilnya mereka dapat mengalahkan pecatur-pecaur yang lebih diunggulkan,” ujar Ali.

Perlu diketahui, Perhelatan bergengsi tersebut akan berlangsung 10 hingga 16 Oktober mendatang. (Red)

About admin

Check Also

Ramadhan Barokah berbagi Terhadap Sesama Ini Yang Dilakukan Polres Metro Jakarta Pusat Selama Ramadhan

LAMPUNG1.COM,Jakarta, Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk saling berbagi dengan sesama seperti halnya yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *