Senin , April 19 2021
Home / Peristiwa / Wabup Tuba Hendriwansyah Serahkan Sertifikat Tanah Banjar Margo

Wabup Tuba Hendriwansyah Serahkan Sertifikat Tanah Banjar Margo

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Wakil Bupati Tulangbawang (Tuba), serahkan 200 sertifikat tanah, kepada masyarakat Kampung Ringin Sari Kecamatan Banjar Margo, yang dilaksanakan di balai Kampung Ringin Sari, sabtu (6/10/2018) sore.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah mengatakan, bersyukur, karena masyarakat Kampung Ringin Sari sudah banyak yang menyadari betapa pentingnya surat tanah.

”Karena, dengan disertifikatnya tanah, banyak sekali manfaatnya jika terkena pengerasan jalan maka bisa mendapatkan ganti rugi, dan juga ada kepastian hukum, untuk itu masyarakat dapat menyimpan sertifikat ini dengan benar,”ungkap Wakil Bupati diiringin dengan tepuk tangan masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:  Usaha Tidak Menghianati Hasil. Ungkapan anggota Satgas demi kemajuan Desa selama 1 Bulan

Sementara itu, Kepala Kampung Ringin Sari Supandi mengucapkan, terima kasih kepada Wakil Bupati dalam hal ini pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

”Kami sangat senang sekali, karena sertifikat tanah kami dapat selesai dengan cepat, dan atas kehadiran wakil Bupati ditengah masyarakat kami, yang telah langsung membagikan sertifikat tanah kepada masyarakat,”tutur Kepala Kampung Supandi.(Anggi)

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri – Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *