Jumat , April 16 2021
Home / Peristiwa / Wartawan Tidak Boleh Meliput Kunker Kejati Lampung Di Kejari Way Kanan

Wartawan Tidak Boleh Meliput Kunker Kejati Lampung Di Kejari Way Kanan

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Wartawan tidak boleh meliput Kunjungan kerja Kejaksaan Tinggi Lampung di Kejaksaan Negeri Way Kanan, selasa (30/10/2018).

Berdasarkan pantauan Lampung1.com  di lapangan, awak media setelah sesi pemotretan digiring kedepan oleh anggota kejaksaan agar tidak meliput kegiatan tersebut dan berlangsung tertutup bagi awak media.

Insiden penggiringan terhadap beberapa Wartawan media cetak elektronik dan online yang berasal dari media Lampost, Tegar TV Lampung1.Com dan lain sebagai nya  dilakukan  oleh salah satu anggota Kejaksaan sampai dengan mushola kejaksaan Agar menjauh dari lokasi pelaksaan acara.

BACA JUGA:  Gara-Gara Ban Truk, Seorang Warga Dijebloskan Penjara

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung DR. Susilo Yustinus, tiba di Kejaksaan Negeri Way Kanan sekitar pukul 15.30 wib. Sampai dengan berita ini terbitkan Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan belum bisa dikonfirmasi terkait tertutupnya kegiatan tersebut.

Terlihat hadir dalam kesempatan tersebut Kajati Lampung DR. Susilo Yustinus, beserta jajaran, Bupati Kabupaten Way Kanan, Raden Adipati Surya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para tamu undangan lainnya. (Aszhari)

About admin

Check Also

Hujan & Angin Kencang, Rusak Puluhan Rumah Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Puluhan rumah warga masyarakat Desa Tulung Balak, Kecamatan Batanghari Nuban, mengalami kerusakan, akibat hujan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *