Selasa , Februari 23 2021
Home / Hukum Kriminal / 1 Unit Angkutan Di Kota Metro, Hangus Terbakar

1 Unit Angkutan Di Kota Metro, Hangus Terbakar

LAMPUNG1.COM, 1 unit kendaraan angkutan umum (angkot) berwarna biru muda, hangus terbakar di Jalan Raya Yosodadi, Kota Metro, pada Rabu (7/11), sekitar pukul 18.40 WIB.

Warga disekitar lokasi kejadian, pada Rabu (7/11), menjelaskan bahwa awalnya masyarakat mendengar suara ledakan dan benturan dari arah sekitar bekas SPBU (Pom Bensin) 21 Kota Metro.

Setelah diperiksa, ternyata warga melihat angkot tersebut sudah dalam kondisi terbakar di bagian depannya, sementara para penumpang yang diduga panik serta ketakutan, memilih melompat keluar, sehingga mengalami luka-luka.

BACA JUGA:  Winarti Berterimakasih Kepada Seluruh Wartawan

Warga kemudian berusaha membantu memadamkan api menggunakan air disekitar lokasi kejadian, dan membawa para korban ke rumah sakit, agar segera mendapatkan penanganan medis.

Petugas Pemadam Kebakaran dan Kepolisian yang menerima informasi terkait kejadian tersebut, segera turun kelokasi kejadian, dan langsung memadamkan api yang berkobar di kendaraan angkutan tersebut.

Hingga saat ini pihak-pihak terkait, masih melakukan proses penyelidikan, untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

DPRD Lampura Gelar Paripurna Pembentukan Perda Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara gelar rapat paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *