Jumat , Februari 26 2021
Home / Politik / 18 Kampung di Kabupaten Way Kanan Lakukan Pencoblosan Kepala Kampung

18 Kampung di Kabupaten Way Kanan Lakukan Pencoblosan Kepala Kampung

LAMPUNG1.COM, Way Kanan— Sebanyak 18 Kampung di 7 Kecamatan, Kabupaten Way Kanan Serentak melaksanakan pemilihan kepala kampung yang baru, pada hari ini, Rabu (21/11).
Dalam pelaksanaan pemilihan kepala kampung Bupati Waykanan memantau langsung di tiga titik Kecamatan yakni kecamatan Baradatu,Kecamatan Gunung Labuhan dan kecamatan Banjit.
Disela-sela kunjungan nya tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya meminta kepada semua Calon kepala kampung harus berani kalah dan menang bagi yang terpilih kelak harus bekerja sesuai dengan tupoksi nya karena yang menang dipilih oleh masyarakat.
Ditempat terpisah Wakil ketua DPRD Way Kanan Beta Juana menghimbau agar pelaksanaan kepala kampung yang dilakukan secara serentak ini dapat berjalan lancar aman dan Damai,Ujar nya ketika memantau pengamanan pilkakam di kecamatan Baradatu.
Dari Pantauan Lampung1.Com Pada saat dilakukan pencoblosan serentak pilkakam tetsebut di iringi dengan guyuran hujan deras namun tidak mengurangi antusias masyarakat untuk menentukan pemimpin kampung nya.(Aszhari)

About admin

Check Also

Sekdaprov Fahrizal Darminto Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama 11 OPD tentang Pemanfaatan Data Kependudukan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menyaksikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *