Selasa , Februari 19 2019
Home / Politik / Aris Hanan Ajak Kader Kembalikan Kejayaan  Golkar Di Tulang Bawang

Aris Hanan Ajak Kader Kembalikan Kejayaan  Golkar Di Tulang Bawang

LAMPUNG1.COM, Tulang bawang – Calon Anggota Legislatif Kabupaten  Tulang Bawang  Partai Golkar nomor urut satu Aris Pratama Hanan mengajak kader partai untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu Legislatif tahun 2019.
“Partai Golkar adalah partai besar yang mempunyai struktur dan Kader yang kuat serta solid. Ini adalah modal  kita untuk memenangkan Pileg dan mengembalikan kejayaan Golkar di Tulang Bawang “, demikian disampaikan Aris dalam rapat konsolidasi Partai Golkar di Gunung Tapa Ilir, Gedung Meneng, Tulang Bawang, Kamis (29/11/2018).
Menyambut ajakan Aris Hanan, Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Gedung Meneng, Bahrim, menyatakan kesiapan seluruh  struktural dan Kader partai kecamatan Gedung Meneng  untuk memenangkan Partai Golkar  pada Pileg 2019 yang akan datang.
” Kader dan Struktural partai siap dan solid untuk memenangkan Golkar pada Pileg 2019. Terbukti pada  Pilkada serentak 2017 yang lalu,  memenangkan  Pasangan Handoyo di kacamatan Gedung Meneng  yang diusung partai Golkar . Demikian juga pada Pilgub 2018,   juga memenangkan Pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim. Ini bukti Kader partai Golkar  solid dan siap mengemban tugas ,” kata Bahrim
Rapat Konsolidasi ini dihadiri  Pengurus Pimpinan  Desa dan Pimpinan Kecamatan,  Organisasi sayap Partai Golkar serta tokoh-tokoh masyarakat se Kecamatan Gedung Meneng.  Dalam rapat juga dibahas pemetaan partai dan calon anggota Legislatif  disetiap Kampung, strategi pemenangan  dan program kerja Partai Golkar untuk Pileg 2019.(Anggi)

46 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Areal Terdampak Banjir Di Lampung Timur Meluas, Petani Merugi Ratusan Juta Rupiah

LAMPUNG1.COM, Petani tanaman jagung, singkong dan padi, yang terdampak banjir, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!