Sabtu , April 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Bimtek Penyusunan Produk Hukum Diikuti 126 Aparatur Pekon Pringsewu

Bimtek Penyusunan Produk Hukum Diikuti 126 Aparatur Pekon Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Bimtek penyusunan produk hukum yang dilaksanakan oleh Bagian Bina dan Fasilitasi Produk Hukum Sekretariat Pemkab Pringsewu diikuti 126 aparatur pekon sekabupaten Pringsewu
dari kepala pekon, carik, dan kepala urusan pekon, kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi di Urbanstyle by Frontone Hotel Pringsewu, Rabu (21/11).

Juga didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Pringsewu Drs.H.Zuhairi Abdullah dan Kabag Bina dan Fasilitasi Produk Hukum yang diwakili Kasubbag Penyusunan Produk Hukum Aditya Gumilang, S.H., M.H.

BACA JUGA:  Polisi Masih Selidiki Kematian Supir Pribadi Bupati Lampura

Narasumber yang dihadirkan selama 2 hari penyelenggaraan bimtek, yakni Dr.Budiyono, S.H., M.H. (Dosen Universitas Lampung), Sulistyowati, S.H., M.H. (Kabag Kebijakan Daerah Biro Hukum Pemerintah Provinsi Lampung), Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. (Wakil Bupati Pringsewu), serta dari Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. berharap para peserta bimtek dapat mengikuti kegiatan tersebut sebaik-baiknya, sehingga dapat meningkatkan keterampilan serta kapasitas aparatur pekon, terutama dalam menyusun berbagai produk peraturan hukum di tingkat pekon. (Adi).

About admin

Check Also

Dr.Zam Zanariah Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media Lakukan Buka Puasa Bersama

Lampung1.com,Balam,Dalam rangka merajut¬† silaturohmi dengan awak media,Dr.zam zanariah¬† melakukan buka puasa bersama di cafe ‘Rii’s’ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *