Rabu , April 14 2021
Home / Pemerintahan / Dewi Handajani Geram Banyak Camat Tanggamus Tak Hadir Dalam Paripurna

Dewi Handajani Geram Banyak Camat Tanggamus Tak Hadir Dalam Paripurna

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, sebelum menyampaikan Pendapat Akhir terhadap Rancangan APBD Tanggamus TA 2019, pada kegiatan Rapat Paripurna di Aula kantor DPRD setempat, Kamis (29/11/2018), sempat memfokuskan pandangan matanya ke deretan bangku para Camat. Sebab, dari 20 kecamatan di Tanggamus, saat paripurna dimulai, hanya 11 Camat yang hadir.
”Ini deretan Camat kok cuma 11 orang yang hadir, Camat lainnya pada ke mana Saya mau, untuk agenda paripurna penting seperti ini, semua Camat harus hadir. Kalau tidak bisa hadir, dari jauh-jauh hari harus izin dan berikan penjelasan ketidak hadirannya,” seru Dewi Handajani dengan nada kesal terhadap Camat yang tidak hadir.Dalam pendapat akhirnya mengatakan, APBD Tahun Anggaran 2019 disusun dan disesuaikan dengan kebutuhan penyelenggaraan pemerintahan dan kemampuan keuangan daerah, dalam kurun waktu satu tahun. Bupati juga menjamin, penyusunan tersebut disesuaikan juga dengan visi dan misi pembangunan Kabupaten Tanggamus, yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tanggamus tahun 2018- 2023.

BACA JUGA:  Pemkab Tanggamus Bersama Kodim 0424 Lakukan MoU

”Dalam Ranperda APBD Kabupaten Tanggamus Tahun Anggaran 2019, telah tersusun struktur APBD yang terdiri dari Pendapatan, Belanja, maupun Pembiayaan,” ujar Bupati. (Adi)

About admin

Check Also

Hasan Basri Maju Pada Pilkakam Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu Dengan No urut 04

Lampung1.Com Way Kanan — Calon kepala kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Hasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *