Minggu , Desember 16 2018
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Dispora Lamsel Gelar Lomba Lari 10 K Krakatau Open

Dispora Lamsel Gelar Lomba Lari 10 K Krakatau Open

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  Ribuan peserta lomba lari 10 K open krakatau padati lingkungan Pemerintah Kabupaten (pemkab) Lamsel, Minggu (25/11/2018).

Kegiatan lomba lari 10 K yang di gagas oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamsel tersebut, yakni dengan maksud menyemarakkan HUT Lamsel yang ke-62 tahun 2018.

Peserta lomba dilepas langsung oleh Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Dalam sambutannya Nanang mengucapkan selamat datang kepada para peserta lomba lari. Ia berpesan kepada para seluruh peserta agar tetap menjunjung sportifitas dalam lomba.

Selain dalam rangka memeriahkan HUT Lamsel yang ke-62, lomba lari 10 K ini juga adalah event yang pertama kali dilakukan di Lamsel.

“Saya harap para peserta dapat menjaga sportifitas dan ikuti aturan yang sudah ditentukan panitia,” ujar Nanang.

Masih kata Nanang, kegiatan tersebut akan menjadi event yang berkelanjutan. Pasalnya selain sebagai sarana olahraga juga sekaligus memperkenalkan keindahan alam yang ada di kabupaten Lamsel.

“Saya berharap kegiatan ini akan menjadi agenda rutin disetiap HUT Lamsel, dan insya allah kita akan laksanakan itu,” kata orang nomor satu di Lamsel ini.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Lamsel Ariswandi selaku ketua pelaksaan pada kegiatan tersebut melaporkan, lomba lari 10 K ini diikuti sebanyak 2300 yang telah terdaftar di Dispora Lamsel. Dengan kategori dibagi menjadi dua yakni ketegori Umum dan Pelajar.

“Dalam kegiatan Lomba lari 10 K ini, kami (Dispora) menyiapkan hadiah untuk ketegori 10 besar untuk umum putra dan putri dan 5 besar untuk pelajar putra dan putri, yakni berupa medali dan piagam. Untuk masing-masing pemenang juga akan mendapatkan hadiah uang tunai,” ujar Ariswandi.

Ariswandi juga mangatakan, panitia penyelenggara kegiatan tersebut tak hanya menyediakan hadiah bagi para pemenang, tetapi juga menyediakan beberapa Doorprize untuk para peserta yang telah disediakan oleh para OPD pemkab Lamsel. (Pranata)

About admin

Check Also

Andi Surya: Pelepasan dan Pengalihan HPL Way Dadi Dapat Berakibat Hukum di Belakang Hari

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – “Sebuah alas hak yang kuat harus bisa memberi ketegasan atas penguasaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!