Kamis , April 15 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / DPRD Lampura Gelar Paripurna dan Lantik Anggota PAW

DPRD Lampura Gelar Paripurna dan Lantik Anggota PAW

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Lampung Utara menggelar rapat paripurna, dan melantik tiga anggota DPRD pengganti antar waktu, Senin (19/11).

Ketiga anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara pengganti antar waktu tersebut yakni, Lusi sastra Dewi dari PBB, dari partai Hanura Heriyanto, dari partai Demokrat Alamsyah SE, dilantik oleh ketua DPRD Lampung Utara Rachmat Hartono.

Mereka menggantikan Rafles Susanto dari Partai Bulan Bintang (PBB), Ria Kori dari partai Demokrat dan Johan Safiri dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

BACA JUGA:  Keakraban Bentuk Kekompakan dan Kebersamaan di TMMD Tebluru

Sambutan Ketua DPRD Lampung Utara Rachmat Hartono sesuai dengan SK gubernur telah dilakukan PAW. Atas dilantiknya anggota DPRD yang baru selamat bertugas.

Dengan sisa masa jabatan dapat maksimal melaksanakan tugas. Perlu menyesuaikan diri setelah dilantik.

Dalam waktu dekat akan dilakukan Pembahasa Raperda APBD serta usul inisiatif. Berharap dirinya kepada yang baru dilantik dapat efisien dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota dewan.

BACA JUGA:  Pembangunan Non Fisik, TNI Kodim 0703 Cilacap Akan Beri Wawasan Kebangsaan Pelajar SD 01 Cilibang

Plt Sekda Lampung Utara Sofyan menuturkan dirinya mengucapkan selamat untuk yang baru dan dapat bekerja yang lebih baik lagi disisa masa jabatan ini.

“Diucapkan terimakasih kepada anggota yang lama yang telah menjalankan tugasnya untuk bekerjasama dengan berbagai pihak dalam mewujudkan percepatan pembangunan,” katanya.

Dengan dukungan semua elemen pembangunan dapat berjalan baik dan lancar. Mari perkuat semangat kebersamaan, menjaga persatuan dan kesatuan, berjuang bersama membangun kabupaten Lampung Utara.

“Mari bersinergi bersama untuk pembangunan kabupaten Lmapung Utara yang lebih maju, agamis, bermartabat,” tukasnya.

BACA JUGA:  Disiplin Retribusi TPR Terminal Pringsewu

Alamsyah selaku anggota DPRD yang baru dilantik awalnya akan mempelajari mengenai situasi dan lingkungan kerja. Dirinya juga akan mempelajari mengenai tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota dewan.

“Awalnya saya akan mempelajari lingkungan dahulu,” jelasnya.

Sementara Heriyanto anggota DPRD dari partai Hanura ini mengatakan dirinya akan segera mempelajari mengenai tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota dewan. (Red)

About admin

Check Also

Ketua DPRD Batam Pimpin Rapat Paripurna Terkait Laporan Pansus Pembahasan Ranperda Pencabutan Lima Perda Kota Batam

Lampung1.com Batam,Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto didampingi oleh Wakil Ketua II Ruslan M Ali Wasyim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *