Kamis , April 15 2021
Home / Hukum Kriminal / Gelar Operasi Zebra, Polsek Batanghari Jaring Puluhan Kendaraan Bermotor

Gelar Operasi Zebra, Polsek Batanghari Jaring Puluhan Kendaraan Bermotor

LAMPUNG1.COM, Puluhan kendaraan bermotor terjaring Operasi Zebra, yang digelar oleh jajaran Kepolisian Polsek Batanghari dan Petugas Satuan Lalulintas Pos Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu (3/11) malam.

Kapolsek Batanghari IPTU Bambang Dwi Setyawan, pada Minggu (4/11), menjelaskan bahwa selain untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas, kegiatan Operasi Zebra tersebut digelar dalam rangka menekan terjadinya tindak kriminalitas Pencurian Kendaraan Bermotor, khususnya di wilayah hukum Polsek Batanghari.

BACA JUGA:  Brigif-3 Mar Sabet Juarai 1 Aquathlon Salahutu

Operasi Kendaraan bermotor ini, digelar jajaran Kepolisian di kawasan Pusat Pendidikan, yang berbatasan dengan wilayah Kota Metro, bersama dengan Tokoh Pemuda dan Aparat Pemerintahan Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

“Dalam kegiatan Operasi malam ini, kita juga dibantu oleh rekan-rekan Pemuda dan Aparat Pemerintahan Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari”, jelasnya.

Puluhan Kendaraan bermotor, baik roda empat dan dua, yang dihentikan dan diperiksa kelengkapan dokumen kendaraannya, oleh petugas Kepolisian, tidak dapat berkutik, saat pengemudinya tidak mampu menunjukkan kelengkapan surat kendaraannya, sehingga langsung dilakukan proses Penindakan, berupa Penilangan dan Pemberian Surat Teguran. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 0209/LB DiBulan Suci Ramadhan

LABUHANBATU UTARA. Lampung1.com – Bulan suci Ramadhan tidak mengendurkan semangat, Kepedulian dan kepekaan Babinsa terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *