Rabu , Agustus 4 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Heti Friskatati Terpilih Aklamasi Ketua MPC Srikandi Bandarlampung

Heti Friskatati Terpilih Aklamasi Ketua MPC Srikandi Bandarlampung

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung – Politisi Partai Golkar Heti Frikatati, SE, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Bandarlampung periode 2018 – 2021, dalam Muscab Srikandi I, di sekretariat MPC PP Bandarlampung, Senin (12/11/2018).

Muscab MPC Srikandi PP Bandarlampung dihadiri oleh Ketua MPW Srikandi PP Lampung Hj Misgustini, Ketua MPC PP Bandarlampung Christopan Deswansyah dan diikuti 20 PAC Srikandi se-Kota Bandarlampung.

Setelah ditetapkan sebagai Ketua MPC PP Bandarlampung, Heti selanjutnya menyusun komposisi pengurus. Menurut rencana pelantikan pengurus MPC Srikandi PP Bandarlampung akan dilaksanakan pada Kamis 15 November 2018.

BACA JUGA:  Ingin Ambil Tuah Rejeki di Jalan Yang Dibangun TNI

Mendapat amanat sebagai Ketua MPC Srikandi PP Bandarlampung, Heti yang juga seorang pengusaha granit ini, saat dimintai tanggapannya mengatakan, dirinya mengucapkan terimaksih kepada Ketua MPW Srikandi Provinsi, MPC PP Bandarlampung dan semua PAC Srikandi PP Bandarlampung yang telah mempercayai dirinya sebagai Ketua MPC Srikandi Bandarlampung.

Menurut Heti, keberhasilan berjalan dari kegagalan. Hidup itu kata dia, penuh dengan pilihan, pikiran dan perasaan. Namun diperlukan tindakan yang baik agar kebaikan akan datang dalam hidup kita.

BACA JUGA:  Buka Konferkab IV PWI Pringeswu, Sujadi Siap Bantu Penyelesaian Gedung PWI

Sebagai Ketua MPC Srikandi PP, dia berhap kedepan Srikandi seperti mata air = air mata, sama-sama sumber kehidupan. “Bila mata air sumber kehidupan bagi tumbuhan, maka air mata sumber kehidupan hati. Jadi Srikandi harus mampu memjadi pelaku perkembangan pembangunan di Kota Bandarlampung tercinta ini,” kata Heti juga Caleg DPRD Bandarlampung dari Partai Golkar Dapil VI ini.

Selain itu, lanjut pengusaha wanita yang telah mengikuti kursus Lemhanas ini, Srikandi kedepan harus mampu melakukan inovasu, khususnya dalam pemberdayaan perempuan dengan peningkatan sumber daya manusia kaum hawa. “Srikandi kedepan harus inovatif, kreatif dan yang terpenting terus meningkatkan SDM dalam peningkatan peran kaum perempuan dalam pembangunan,” harap Heti. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *