Selasa , Februari 19 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Hujan & Angin Kencang, Tumbangkan Pohon Di Lampung Timur

Hujan & Angin Kencang, Tumbangkan Pohon Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Hujan deras disertai angin kencang, yang terjadi Kamis (29/11) malam, mengakibatkan kerusakan sekolah dan menumbangkan pohon besar di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kasat Lantas AKP Rafli Yusuf Nugraha, pada Jumat (30/11), menjelaskan bahwa akibat hujan deras dan angin kencang, malam tadi, mengakibatkan tumbangnya pohon besar di Desa Bumi Jawa, Kecamatan Batanghari Nuban, sehingga sempat menutup akses jalan raya.

Petugas Satuan Lalulintas Pos Polisi Gedung Dalam, Polres Lampung Timur, dan warga masyarakat, segera turun tangan melakukan upaya pembersihan, sehingga kemacetan arus lalu lintas bisa segera diatasi.

Sementara salah satu Sekolah Dasar di Kecamatan Sukadana, juga mengalami kerugian material, karena atap ruangan belajar dan ruang guru, rusak, akibat angin dan hujan deras yang terjadi malam tadi.

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, didampingi Tim terkait yang memantau kondisi kerusakan di SDN 1 Sukadana, memerintahkan agar kerusakan di sekolah tersebut, bisa segera di perbaiki, sehingga kegiatan belajar mengajar bisa tetap berjalan dengan baik. (Eko Arif)

958 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Areal Terdampak Banjir Di Lampung Timur Meluas, Petani Merugi Ratusan Juta Rupiah

LAMPUNG1.COM, Petani tanaman jagung, singkong dan padi, yang terdampak banjir, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!