Selasa , Februari 23 2021
Home / Peristiwa / Ini Tips Dari Kasat Lantas Polres Tanggamus Agar Tidak Ditilang

Ini Tips Dari Kasat Lantas Polres Tanggamus Agar Tidak Ditilang

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas)  Polres Tanggamus menggelar razia operasi zebra krakatau 2018 di simpang traffic light Kota Agung Tanggamus, Jumat (2/10/18) pagi.
Razia yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP. Dade Suhaeri, S.Kom., digelar sekitar 2 jam, sekitar pukul 08.00 – 10.00 Wib.
Pada operasi tersebut puluhan  pengendara sepeda motor yang melanggar peraturan di beri sanksi  berupa tilang.
Kasat Lantas AKP. Dade Suhaeri mengatakan, ada beberapa tempat pelaksanaan razia Operasi Zebra baik di Kabupaten Tanggamus maupun Pringsewu. Dan saat ini ia memimpin langsung razia di simpang traffic light Kota Agung.

BACA JUGA:  Polres Lampung Selatan Kerahkan 200 Personel Dalam Operasi Zebra Karakatau 2018

“Tindakan tilang diberikan kepada 50 pelanggar, dengan barang bukti meliputi 5 sepeda motor, 35 stnk dan 10 sim,” ungkap AKP Dade Suhaeri usai pelaksanaan razia.

Lanjutnya, dari seluruh pelanggaran, terbanyak pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, maupun helm standar nasional. “Rata-rata pelanggar tidak menggunakan helm maupun helm SNI,” ujarnya.

Untuk itu, Kasat Lantas memberikan trik agar penggendara tidak ditilang, agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan perorangan, seperti helm SNI. Kemudian setelah itu patuhi peraturan lalu lintas untuk tertib di jalan sehingga dapat mencegah kecelakaan lalu lintas. (Adi)

BACA JUGA:  Anggota TNI yang Melaksanakan Pekerjaan TMMD Diberi Arahan dalam Pengerjaan

About admin

Check Also

Gara-Gara Dilaporkan Istri, Seorang Suami Di Lampung Timur Dijebloskan Ke Penjara

LAMPUNG1.COM, Seorang suami di Lampung Timur, harus mendekam di ruang tahanan, karena laporan istri, terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *