Rabu , April 14 2021
Home / Hukum Kriminal / Ini Upaya Tekan Kecelakaan & Pelanggaran Lalulintas Di Lampung Timur

Ini Upaya Tekan Kecelakaan & Pelanggaran Lalulintas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur, mengajak seluruh warga masyarakat, khususnya pengguna kendaraan bermotor, untuk selalu menaati aturan lalulintas, untuk menekan terjadinya pelanggaran, serta angka kecelakaan lalulintas di jalan raya.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kasat Lantas AKP Rafli Yusuf Nugraha, pada Rabu (28/11), mengatakan bahwa berbagai upaya akan terus dilakukan oleh jajarannya, untuk bisa menciptakan rasa aman dan nyaman setiap warga masyarakat, khususnya saat berkendara di jalan jalan raya.

BACA JUGA:  Penyluran BLT DD Tiyuh Wono Rejo 138 KK Tahap Tiga Telah Direalisasikan

Salah satunya dengan menggelar Bulan Tertib Lalulintas, yang diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, antara lain sosialisasi budaya tertib berlalulintas, baik di kalangan pelajar, maupun masyarakat secara umum, kemudian melakukan kegiatan Operasi atau Razia Kendaraan di jalan raya, dan lain-lain.

Dalam kegiatan Operasi atau Razia di jalan raya tersebut, petugas Satlantas Polres Lampung Timur, tidak segan-segan untuk memberikan teguran, atau bahkan melaksanakan penindakan hukum, kepada para pengemudi kendaraan yang terbukti melakukan pelanggaran lalulintas, yang dilakukan dalam rangka menciptakan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Hasan Basri Maju Pada Pilkakam Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu Dengan No urut 04

Lampung1.Com Way Kanan — Calon kepala kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Hasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *