Jumat , Februari 26 2021
Home / Hukum Kriminal / Kabar Penculikan Benar Adanya, 2 anak di Lamteng Hampir Jadi Korban

Kabar Penculikan Benar Adanya, 2 anak di Lamteng Hampir Jadi Korban

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Kabar tentang penculikan yang selama ini kerap dikatakan Hoax ternyata adalah kenyataan dan benar adanya.

Kasus penculikan itu kini menghantui warga Lampung Tengah, diketahui terjadi upaya penculikan terhadap Rara(9) dan Sari(9) keduanya Warga Desa Karang Tanjung Kecamatan Padang Ratu Lampung Tengah.

Kepala Desa Karang Tanjung Sutarjo menceritakan, kejadian tersebut terjadi Selasa lalu (6/11/2018).

Waktu itu Rara dan Sari menjalankan rutinitas seperti biasanya untuk pergi mengaji, dan ditengah jalan tepatnya di TPU Desa Karang Tanjung mereka ditemui oleh dua orang berbadan tinggi besar dan ditawari akan diberi Apel dan permen. Karena Merasa takut kedua anak itupun menolak, mendapat penolakan salah seorang diantaranya mencoba menangkap salah satu calon korban dengan cara menarik dan memaksa korbannya untuk dimasukkan kedalam Mobil merk APV berwarna hitam. Rara yang merasa ketakutan langsung melakukan perlawanan dengan cara menggigit tangan pelaku hingga cengkeraman pelaku lepas dari badannya.

BACA JUGA:  Seperti Ada Yang Ditutupi, Kegiatan UMKM di Rumdis Bupati Enggan Diliput

Saat terlepas dari cengkeraman pelaku Rara dan Sari langsung berlari pulang dan mengadukan kejadian tersebut kepada orangtuanya dirumah.

Jarno orangtua Rara yang juga adalah ketua Rukun Tetangga (RT) 04 Desa Karang Tanjung langsung menghubungi Nasroh orangtua Sari untuk menanyakan perihal yang diceritakan menimpa anaknya dengan Sari anaknya, mendapat cerita yang sama dan memastikan berita tersebut adalah benar mereka kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa.

BACA JUGA:  Keakraban Antara TNI dan Warga Berikan Warna Tersendiri Di Desa Sasaran TMMD

“Kasus ini sudah saya laporkan kepada Babinkamtibmas setempat untuk dapat ditindak lanjuti secara Hukum”, beber Sutarjo.

Lebih lanjut dia menghimbau kepada seluruh warganya untuk lebih intensif mengawasi dan menjaga anak-anak mereka, demi mencegah hal tersebut kembai terjadi. (Anggi)

About admin

Check Also

Gubernur Lampung Lantik dan Ambil Sumpah Tujuh Kepala Daerah Hasil Pilkada 2020

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Tujuh kepala daerah di Lampung dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *